Iis Dahlia Blak-Blakan Sindir Syahrini Soal 'Izin Nikah' ke Luna Maya, Netter Pro Kontra

Foto: Iis Dahlia Blak-Blakan Sindir Syahrini Soal 'Izin Nikah' ke Luna Maya, Netter Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini marak disebut 'teman makan teman' lantaran menikah dengan Reino Barack, begini tanggapan menohok Iis Dahlia.

Kanal247.com - Pernikahan penyanyi kondang Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, belakangan memang terus menyita perhatian publik. Sayangnya sampai saat ini, baik Syahrini dan Reino Barack kompak menutupi kabar pernikahan mereka.


Baca juga ...

Tak hanya Syahrini dan Reino Barack yang menjadi sorotan khalayak ramai, nama Luna Maya pun ikut terseret. Bahkan belakangan ramai beredar video-video lawas terkait hubungan pertemanan Luna Maya dengan Syahrini yang menuai kontroversi.

Di salah satu vlog di kanal YouTube Luna, ia sempat mengungkapkan jika yang terpenting dalam hubungan pertemanan adalah etika. Menanggapi arti dari pernyataan Luna ini, Iis Dahlia malah secara terang-terangan menyindir Syahrini, saat Melaney Ricardo menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Pasti Happy".

Menurut Iis Dahlia, Syahrini sepatutnya memperlihatkan etikanya sebagai teman, meski mengetahui Luna Maya dan Reino Barack telah putus. "Kalau gue jadi Syahrini, gue akan bilang, 'Lun, lu sudah putus sama Reino? Kalau sudah putus, dia lagi ngedeketin gue, gue boleh enggak sih sama dia', paling enggak gitu," ucap Iis Dahlia.

Usai melihat postingan ini, netizen pun beramai-ramai menyertakan komentarnya. Di samping berseru setuju dengan komentar Iis Dahlia, tak sedikit pula netizen yang memberi tanggapan sinis. Bahkan mereka menyerang balik hingga melayangkan komentar pedas terkait tanggapan Iis Dahlia.

"Gw setuju sm @isdadahlia, itu baru namanya etika dlm pertemanan jdi biar sama2 enak gak ky skrng giliran d hujat manager nya merong2 gak trima haaadduucchhh," seru akun @yuli*****84. "Tul mbk iss nih, syahrini harus bijak dalam hal ini sebagai sesama perempuan. Apalagi kenal dan berteman, yang bikin saya kesal itu menyalahkan luna yang bikin status teman mkn teman dan syahrini ngaku ngk berteman," sahut akun @wi******73.

"Ada jg nanya ortu, boleh ngga deketan ama anaknya. Masa nanya ama mantan, org uda kawin trus cerai aja klo mo deket lg sm org lain yg ditny izin paling anak & org tua, bukan mantan suami/istri. Lah ini baru mantan pacar pk minta ijin. Ini mah fix haluuu sendirian," sementara komentar akun @lisa******cha. "Naj*s banget sumpah, lebay amat sih tuu yg di video. Nikah mah restu orang tua, kaga ada restu mantan. Kalo orang lain nyinyir hidup lo pada marah marah, tapi die jga nyinyirin kehidupan orang lain juga. Artis2 bgini nih ga guna," imbuh akun @ns*****pis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...