Muncul di Bandara dengan Gaya Rambut Cepol, Irene Red Velvet Dipuji Cantik dan Awet Muda

Foto: Muncul di Bandara dengan Gaya Rambut Cepol, Irene Red Velvet Dipuji Cantik dan Awet Muda Grazia



Kecantikan Irene Red Velvet lagi-lagi membuat para netizen kesengsem kali ini karena gaya rambut cepol.

Kanal247.com - Penampilan para selebriti Korea Selatan ketika berada di bandara selalu menjadi perhatian publik. Bahkan demi tampil sempurna ketika di bandara, tak jarang para selebriti rela untuk merogoh kocek dalam membeli busana yang menarik namun tetap nyaman.

SM Entertainment diketahui memiliki banyak visual tampan dan cantik mulai dari Yoona, Choi Min Ho, Choi Siwon, Irene, hingga Kai. Penampilan para selebriti SM ketika di bandara pun tak luput dari perhatian publik.

Belum lama ini forum online ramai memperbincangkan penampilan Irene ketika berada di bandara. Semenjak debutnya bersama Red Velvet tahun 2014 lalu, Irene dikenal sebagai salah satu visual terbaik di SM Entertainment.

Tampil dengan gaya kasual, visual Irene menjadi perbincangan. Tampak dari foto jepretan fansite yang beredar, Irene terlihat mengenakan turtle neck berwarna biru dipadu dengan blazer berwarna hitam. Penampilannya terlihat imut dengan gaya rambut cepol.

Baca juga ...

Irene Red Velvet

Sumber: Instiz

Para netizen tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Irene karena gaya tersebut. Bahkan banyak yang tak menyangka jika Irene telah berumur 29 tahun dan masih terlihat awet muda.

"Bagaimana bisa dia terlihat cantik dengan gaya rambut seperti itu?" tanya netter. "Imutnya. Bukan cepolnya yang terlalu besar tapi ukuran wajahnya yang kecil," tambah netter. "Apa kau yakin bahwa dia sudah berusia 29 tahun? Dia sangat cantik," lanjut netter.

"Whoaa. Aku pasti terlihat seperti orang bodoh dengan gaya rambut seperti itu," sahut netter. "Gaya cepolnya terlihat berat. Dia sangat imut. Menawan," seru netter. "Darimana foto ini diambil? Aku tak bisa melihat apapun kecuali kecantikannya," ujar yang lain.

Red Velvet sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser perdananya yang bertajuk "Redmare". Bahkan belum lama ini, Red Velvet sukses menggelar konser di kampung halaman Wendy di Toronto, Kanada. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana konser Red Velvet di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel