YG Disebut Pusat Narkoba, Jennie Didesak Minta Obat ke Agensi Saat Tampil Pucat di Bandara

Foto:  YG Disebut Pusat Narkoba, Jennie Didesak Minta Obat ke Agensi Saat Tampil Pucat di Bandara Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment disebut sebagai agensi narkoba karena banyaknya artis yang terlibat skandal obat terlarang seperti T.O.P, Park Bom dan GD.

Kanal247.com - Baru-baru ini Black Pink bertolak ke Taipe untuk melanjutkan tur konsernya. Namun saat tiba di bandara Incheon, salah satu member Black Pink, Jennie tampak pucat dan kelelahan karena mungkin jadwal yang padat.


Baca juga ...

Dalam sederet foto yang diambil oleh awak media, Jennie terlihat hanya mengenakan kaos putih dan melangkapinya dengan mantel abu- abu. Meski masih beberapa kali tersenyum dan menyapa penggemar yang datang, ada juga foto pelantun lagu "SOLO" ini yang terlihat memegang kepalanya seperti menahan sakit.

Melihat wajah pucat Jennie ini pun langsung berhasil mencuri perhatian netter. Namun bukannya khawatir, justru banyak netter yang malah menyarankan mantan kekasih Kai EXO ini untuk meminta obat pada agensinya YG Entertainment sembari menyindir YG sebagai agensi narkoba.

Bukan tanpa alasan, pasalnya sudah banyak artis YG yang terlinbat skandal obat-obatan terlarang. Sebut saja mantan member 2NE1 Park Bom, member Big Bang G-Dragon dan T.O.P serta yang masih hangat adalah Seungri yang dituduh sebagai pengedar narkoba.

"Aku sudah tak bisa melihat para penyanyi dari YG lagi. Aku membenci mereka, Aku ingin semua artis YG dites narkoba," komentar netter. "Bukannya kau dari agensi obat-obatan? Minta saja pada agensimu beberapa obat sakit kepala," tambah yang lain. "Jika kau sakit kepala minta saja obat pada agensimu, kami semua tahu agensi punya banyak obat," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...