Bongkar Rahasia, Cha Tae Hyun Sebut Kim Jong Kook Sudah Beristri dan Punya Anak

Foto: Bongkar Rahasia, Cha Tae Hyun Sebut Kim Jong Kook Sudah Beristri dan Punya Anak Instagram



Benarkah Kim Jong Kook diam-diam sudah punya istri dan bahkan anak seperti yang dikatakan sahabatnya, Cha Tae Hyun?

Kanal247.com - Cha Tae Hyun baru-baru ini tampil di acara "Ask Us Anything" bersama Hong Kyung Min dan Samuel. Sekaligus untuk promosi musikal trio Brave Hong Cha, Cha Tae Hyun juga menceritakan persahabatannya dengan Kim Jong Kook.


Baca juga ...

Cha Tae Hyun mengaku bahwa Kim Jong Kook adalah salah satu sahabat terbaiknya. Bahkan dalam keadaan apapun Kim Jong Kook selalu mengangkat teleponnya dan bernyanyi untuknya jika ia meminta.

"Dia mau bernyanyi ketika aku minta. Aku sering meneleponnya saat minum. Suatu hari aku pikir dia sedang makan di luar dan terus berkata 'berhenti (bertanya padaku)'. Aku tak bisa melakukannya sekarang," cerita Cha Tae Hyun. "Tapi ketika aku mabuk aku menjadi keras kepala. Dia lalu mengatakan padaku bahwa dia berjongkok di bawah meja untuk bernyanyi untukku."

Kim Heechul kemudian meminta Cha Tae Hyun untuk menelepon Kim Jong Kook. Namun sayangnya saat ditelepon Jong Kook tidak mengangkatnya. "Dia tidak menjawab telepon ketika berada di Amerika," kata Cha Tae Hyun yang kemudian disahut dengan candaan oleh Kang Ho Dong. "Mungkin istrinya akan mengangkatnya," sahut Kang Ho Dong.

Cha Tae Hyun malah ikut bercanda dan menyebut Kim Jong Kook punya istri di Amerika dan bahkan memiliki anak. "Istrinya di Amerika. Dia sudah menikah dan bahkan punya anak. Dia tidak menjawab teleponnya dia pasti sedang mengasuh anaknya," timpal Cha Tae Hyun.

Hong Kyung Min kemudian menjelaskan bahwa Kim Jong Kook paling tidak bisa diajak bercanda, namun Cha Tae Hyun tetap saja melakukannya. "Sejujurnya kami semua tidak suka bercanda apalagi setelah tahu Kim Jong Kook tidak menyukainya. Tapi Tae Hyun tetap melakukannya. Alasan kenapa Jong Kook tidak bisa berbuat apapun karena Tae Hyun pernah bilang akan menelepon polisi jika Jong Kook memukulnya meski hanya sekali," terang Kyung Min membuat semuanya tertawa.

Sementara itu, Tae Hyun mengaku bahwa suara Jong Kook tidak pas dengan mereka bertiga sehingga tak mengajak Jong Kook bergabung dalam trio Brave Hong Cha. Meski begitu, Jong Kook tetap memberikan dukungan pada ketiga sahabatnya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel