Sandy Tumiwa Terjerat Kasus Narkoba, Sang Istri Syok Bukan Main

Foto: Sandy Tumiwa Terjerat Kasus Narkoba, Sang Istri Syok Bukan Main Instagram



Sang suami tertangkap karena narkoba, begini tanggapan Vivi Paris.

Kanal247.com - Lagi-lagi penangkapan karena kasus narkoba datang dari kalangan artis. Kali ini, hal tersebut menimpa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa.

Saat tengah asyik mengonsumsi barang haram itu, Sandy mendadak digerebek oleh pihak kepolisian. Ia pun kemudian langsung digiring ke kantor polisi.

Usai penangkapan tersebut, Krisna Mukti selaku kuasa hukum Sandy mengungkapkan kondisi terakhir kliennya. Krisna menyebutkan bahwa saat ini Sandy begitu terkejut lantaran ia telah terikat kontrak dengan sebuah film yang sudah ditandatangani.

"Kemarin sampai pendampingan, pemeriksaan dari Polres pertama dan kedua. Sampai malam pemeriksaan lalu saya pulang. Memang agak syok, karena ada beberapa kontrak syuting yang sudah di tanda tangani," ujar Krisna Mukti dilansir Kapanlagi pada Senin (4/3). "Seperti layar lebar, nanti bulan April, judulnya apa ya Jurig, atau apa ya. Sudah ditanda tangan, iya film horor."

Sandy yang ditangkap dengan seorang pria berusia belasan tahun itu tampak begitu lelah lantaran kurang istirahat. Meski begitu, Krisna menyebutkan jika saat ini keadaan Sandy baik-baik saja pasca pemeriksaan dan sudah mulai bisa bercerita.

"Dan terus ada beberapa kontrak. Ini bagaimana menghadapi masalah ini gitu. Semalem kita diskusikan. Cuman saya lihat fisiknya sudah cukup lelah sama pemeriksaan. Lelah aja dari mulai ditangkap kan kurang istirahat dia," jelas Krisna. "Kondisinya baik-baik saja bahwa sudah mulai bisa cerita lah."

Baca juga ...

Di sisi lain, Krisna juga menjelaskan mengenai kronologi penangkapan Sandy. Kala itu, ia sempat pergi ke tempat karaoke bersama sang istri hingga akhirnya diajak seorang teman untuk memakai narkoba.

"Ceritanya dia kemarin dari karaoke allegro di kuningan trus abis nyanyi-nyanyi ada istrinya juga datang trus bubar istrinya pulang duluan," terang Krisna Mukti. "Dia ada temennya. Temennya ada problem baru pisah trus temenya ngajakin katanya ada sisa sabu trus makek deh."

Sementara itu, istri Sandy sendiri, Vivi Paris syok bukan main. "Nangis sih enggak ya, lebay banget. Cuma aku syok aja," ujar Vivi dalam kesempatan berbeda.

Vivi mengatakan dirinya terkejut lantaran baru mengetahui kabar itu dari teman dan media. Kendati demikian, ia pun sedikit lebih telat mengunjungi Sandy.

"Pasti (kaget), karena aku juga kan baru tahu dari temen-temen dan temen media," ujar Vivi paris. "Ngasih tahu aku dan ngabarin, makanya aku baru ke sini."

Tak sekedar menengok saja, Vivi juga membawakan makanan favorit sang suami. "Iya kesukaannya Sandy. Mi ayam, teh manis, sama susu beruang, itu standar," tandas Vivi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel