Dituding Hancurkan Bukti Terkait Skandal yang Melibatkan Seungri, Yang Hyun Suk Buka Suara

Foto: Dituding Hancurkan Bukti Terkait Skandal yang Melibatkan Seungri, Yang Hyun Suk Buka Suara Pinterest



Yang Hyun Suk muncul kembali di media sosial untuk membantah kabar bahwa YG Entertainment membuang bukti terkait skandal yang menyeret nama Seungri.

Kanal247.com - Nama Seungri sekarang ini memang tengah menjadi sasaran komentar miring dari netizen. Seungri terseret beberapa skandal mulai dari keterkaitannya dengan kasus narkoba hingga kekerasan di dalam klub Burning Sun hingga dituding menyediakan layanan prostitusi untuk klien VIP Yuri Holdings.


Baca juga ...

Bersamaan dengan skandal yang menyeret nama Seungri, media Korea Chosun memergoki dua truk penghancur dokumen muncul di kantor pusat YG Entertainment pada tanggal 28 Februari lalu. Para pegawai mulai mengeluarkan sejumlah dokumen yang akan dirusak dengan truk tersebut.

Selama proses berlangsung, staf sempat memergoki reporter yang datang dan berujar, "Kalian tak boleh mengambil foto di sini". Pihak perusahaan perusak dokumen sempat menyebutkan bahwa banyak permintaan dari klien di dunia hiburan. Mulai dari menghancurkan dokumen, hingga barang seperti ponsel hingga komputer pun disewa oleh agensi di Korea Selatan.

Kala itu, perwakilan YG Entertainment mengaku bahwa mereka secara rutin melakukan penghancuran dokumen setiap bulannya. Namun publik tetap tak percaya hingga menuding YG Entertainment merusak bukti terkait skandal Seungri dengan klub Burning Sun.

Baru-baru ini, Yang Hyun Suk lewat akun Instagram pribadinya memberi penjelasan tentang rumor tersebut. "Aku harap ini membantu membenarkan informasi yang salah," buka Yang Hyun Suk dalam postingannya.

"Aku mencari tahu karena aku penasaran. Ini adalah proses yang kami lakukan setiap 3 bulan sekali. Kami biasanya memberitahu staf kami 10 hari sebelum hari tersebut. Setelah kabar dugaan tersebut, kami menghubungi perusahaannya, dan dokumen yang dipertanyakan tidak dirusak dan ditaruh di gudang. Aku harap ini membantu menjelaskan informasi yang salah."

Bos YG Entertainment tersebut mengunggah gambar screen capture dary pemberitahuan yang ditulis dari tim manajemen aset yang meminta perusahaan untuk menahan dokumen yanng dimaksud tanpa menghancurkannya untuk mengurangi kesalahpahaman. Dari pemberitahuan tersebut, dokumen tengah disimpan dan diletakkan dalam gudang penyimpanan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel