Dibantah Polisi, Salinan Pesan Skandal Seungri Telah Diamankan Komisi Hak Anti Korupsi dan Hak Sipil

Foto: Dibantah Polisi, Salinan Pesan Skandal Seungri Telah Diamankan Komisi Hak Anti Korupsi dan Hak Sipil Pinterest



Salinan pesan mengenai skandal prostitusi yang melibatkan Seungri kabarnya sudah disampaikan ke sebuah lembaga.

Kanal247.com - Kabar terbaru mengenai skandal yang melibatkan nama Seungri seolah membingungkan netizen. Kabar terbaru menyebutkan bahwa salinan pesan kakaotalk mengenai skandal prostitusi telah sampai di tangan kepolisian.


Baca juga ...

Namun pihak dari kepolisian Seoul Metropolitan berujar, "Kami belum menerima salinan asli pesan (Kakaotalk). Kami menghubungi orang (yang terkait dalam pesan) untuk mengonfirmasi (keberadaan salinan asli). Tak hanya kami belum konfirmasi keberadaannya, tapi kami juga menerima komentar bahwa pesan itu tidak benar-benar ada."

Pernyataan yang diungkapkan oleh polisi ini ternyata berbanding terbalik dengan laporan lembaga lainnya. SBS FunE melaporkan bahwa Komisi Hak Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil klaim bahwa pesan tersebut sudah diamankan oleh pihaknya.

Komisi Hak Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil mengonfirmasi bahwa pelapor sudah mengumpulkan salinan asli yang memiliki bukti mengenai Seungri tanggal 22 Februari lalu. SBS FunE melaporkan bahwa pesan tersebut merupakan isi pesan antara Seungri, CEO Yoo dari Yuri Holdings, dan sejumlah artis.

"Pesan Kakaotalk menunjukkan bahwa adalah hubungan mendalam dengan polisi, jadi aku memilih melaporkannya ke Komisi Hak Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil," ujar sumber yang diwawancarai SBS FunE. Dalam laporannya, pihak Komisi mengatakan bahwa mereka akan memeriksa material didalamnya sebelum mengirimkan kepada pihak kepolisian atau jaksa untuk penyelidikan berikutnya.

Pihak Komisi mempertimbangkan akan menyampaikan salinan tersebut kepada kejaksaan jika ada bukti menyebutkan bahwa pesan tersebut melihatkan pihak kepolisian.

Mengetahui hal ini, Pihak kepolisian meminta Komisi Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil kooperatif dengan mereka selama penyelidikan. "Kami mengunjungi kantor Komisi Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil dan diberi tahu kalau material pesan sudah disampaikan (ke kantor daerah Sejeong)," aku polisi.

Seungri terlibat dalam skandal penyediaan layanan prostitusi kepada para invetor asing di Yuri Holdings. Karena ingin fokus dalam penyelidikan terkait skandal yang menyeret namanya, Seungri memilih untuk membatalkan semua jadwal termasuk konser di Jakarta dan Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel