Ibu Denny Sumargo Beber Bukti Tes DNA, DJ Verny Hasan Beri Tanggapan Tak Terduga

Foto: Ibu Denny Sumargo Beber Bukti Tes DNA, DJ Verny Hasan Beri Tanggapan Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meiske Sumargo mengungkap bukti Tes DNA yang menyebutkan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis putri DJ Verny Hasan.

Kanal247.com - Usai cukup lama mencari bukti terkait siapa ayah biologis putri DJ Verny Hasan, Allesa Anjani, ibunda Denny Sumargo akhirnya membeberkan fakta mengejutkan. Lewat tes DNA terkuak jika pria yang akrab disapa Densu itu bukan ayah biologis dari Allesa Anjani.


Baca juga ...

Dengan menyertakan hasil tes DNA, Meiske Sumargo tampak mengucap syukur lantaran telah terbebas dari hujatan serta fitnah yang kerap diterima putranya. "Tuhan lebih kuasa dari hujatan dan puji Tuhan Allah semesta," tulis Meiske Sumargo.

"Hasil tes DNA menyatakan bukan anak densu," tulis ibunda Denny Sumargo. "Dari awal anak saya benar dan ini buktinya dia benar. Terima kasih sudah menghujat dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit apalagi anak saya. Anda tidak kenal anak saya. Senakal-nakalnya dia, bukan dia orang yang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain."

"Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudahsayaduga). Saya mah diem aja dulu," sementara tulis DJ Verny Hasan. "Maaf kolom komentar saya tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar, setelah tanggung jawab dan janji saya akan tepati.. Tenang saya orangnya bertanggung jawab ko kalau saya akan meminta maaf ke semuanya.. Karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa."

Sejumlah warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Di samping menduga jika persoalan anak ini adalah pemicu batalnya pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, banyak pula warganet yang mengaku kebingungan mengapa paras anak DJ Verny mirip dengan aktor berusia 37 tahun itu.

"Apa gara2 ini mas densu dlu gk jadi nikah ya, cman tebak-tebakan," seru akun @becca*****mm. "Ouh jadi udah mau nikah batal sama yg ono.. Mungkin karena ini," sahut akun @redja*****01.

"Yang bilang mirip, dia lg hamil benci sama Densu, makanya anaknya mirip," celetuk akun @amira*****. "Astagaa... itu org (dj verni) udh ketauan salah. masih aja ngotot. Dr dlu kluarga densu udh minta tes dna tp dy gk mau, trnyt terbukti kan emang bukan anak densu. Klo emang anaknya mirip sm densu, mgkn pas hamil dia ngidam densu kali," imbuh akun @erlin******to.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...