Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Ikut Tanggapi Soal Bukti Tes DNA, DJ Verny Hasan Kok Mewek?

Foto: Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Ikut Tanggapi Soal Bukti Tes DNA, DJ Verny Hasan Kok Mewek? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat postingan video baru-baru ini, DJ Verny Hasan mendadak beruraian air mata sembari mengaku khilaf.

Kanal247.com - Usai ibunda Denny Sumargo membeberkan bukti jika putranya bukan ayah biologis dari putri DJ Verny Hasan, Dita Soedarjo ikut memberi tanggapan. Lewat Instagram Story, ia mengaku bersyukur hingga melayangkan pujian menyebut mantan tunangannya itu memang sosok yang baik.


Baca juga ...

Tak cuma itu, Dita juga menyertakan jika ia sempat memperoleh masalah lantaran fitnah yang dituduhkan DJ Verny Hasan terhadap Denny. Ia mengaku sempat batal mengisi acara bergengsi karena dituding bertunangan dengan pria yang tega meninggalkan putrinya.

"Bangga banget! Ga boleh fitnah fitnah2 lagi ini bukti! Anaknya juga ga mirip! Dengan surat ini terbukti saya ga bodoh," tulis Dita. "Saya sampe ga kepilih jadi pembicara women conference se asia tenggara tahun lalu padahal udah sounding ke papa saya akan pergi ke luar negeri eh ga jadi karena sebagian panitianya merasa moral saya dipertanyakan karena i was enganged to a guy who abandoned his daughter (Saya bertunangan dengan seorang pria yang meninggalkan putrinya)."

Sementara baru-baru ini, DJ Verny Hasan mengunggah video tengah beruraian air mata sembari meminta maaf karena khilaf. Ia sendiri juga berharap agar publik tak melayangkan komentar buruk pada putrinya.

"Hujat aja aku jangan anakku.. Dia tidak berdosa.. Dia sudah teraniaya dari dalam perut sampai 3 bulan dia pernah dilempar pas bayi sudah banyak derita dia, 1 tahun setengah aku teraniaya," tulis DJ Verny Hasan menyertai video yang diunggahnya. "Jadi sekarang biarkan dia bahagia.. Aku gapapa dihina asalkan jangan anakku.. Kasian dia, aku bukan orang tua yang baik.. Makasih buat yang support."

Usai melihat postingan ini, sejumlah netizen pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Namun banyak dari netizen yang melontarkan cacian hingga menyebut DJ Verny Hasan tengah mencari sensasi.

"Wihhh serem ya.. Fitnahnya tuh cewek, hrsnya ya mbok sadar diri.. Klo emg dia cew 'nakal' ya ga usah smp heboh gt.. Kshn densunya jd korban fitnah. Kebenaran cepat atau lambat emg bakal terbukti," komentar akun @ta****ni2. "Inti sttus dan replyan nya dy kek msh keukeh ank deni. Dan msh seolah2 tersakiti dan pihak deni boong," celetuk akun @cm*****88.

"Nangisnya drama banget, air matanya ga kliatan.. Bulu matanya doang yg kliatan," balas akun @tiffany*****. "Heran deh giliran udh muncul hasil test DNA nya kolam komentar Instagramnya di non aktifkan. ketauan banget dramanya mbak, bikin skenarionya gak sepinter bikin sinetron. Hahaha mau ketawa aja akutuh," imbuh akun @tasya****ma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...