Denny Sumargo Diminta Lakukan Tes DNA Ulang, DJ Verny Hasan Kini Malah Tega Lukai Diri

Foto: Denny Sumargo Diminta Lakukan Tes DNA Ulang, DJ Verny Hasan Kini Malah Tega Lukai Diri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang, DJ Verny Hasan kini malah melukai diri sendiri yang menuai komentar pedas dari para netter.

Kanal247.com - Denny Sumargo tampaknya tak bisa bernafas lega kendati telah mengetahui kalau dirinya bukan ayah biologis putri DJ Verny Hasan. Pasalnya baru-baru ini, DJ Verny Hasan meminta pria yang akrab disapa Densu itu untuk melakukan tes DNA ulang.


Baca juga ...

DJ Verny Hasan sendiri merasa ada yang janggal dengan tes DNA yang dibeberkan oleh ibunda Densu pada beberapa waktu lalu. "Ada yang ngerti kah sama ini? Aku itung ada 15 kesamaan? Terus maksnya gimana yah?" tulis DJ Verny Hasan menyertakan surat hasil tes DNA sang putri dengan Densu.

"Saya masih trauma sama cowok kasar. Boleh caci maki saya tapi jangan depan anak saya," tulis DJ Verny Hasan di Instagram Story pribadinya. "Saya tau dia kesel tapi tidak pantas begitu di depan umum, padahal saya cuma ngomong satu kali lagi kita tes dna di rs lain."

Namun baru-baru ini, DJ Verny Hasan kembali mengejutkan publik usai mengunggah postingan di Instagram Story pribadinya. Pasalnya, ia mengunggah potret berupa salah satu tubuhnya yang berceceran darah.

"Tenang aja masalah saya dengan denny, saya akan bertanggung jwb untuk meminta maaf ke pada media, karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa, saya tinggal tunggu kabar dri denny untuk presscon," tulis DJ Verny Hasan. "Jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jwb atas ke salahan saya."

Sejumlah netizen pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Alih-alih mengundang simpati para netizen, banyak pihak malah menanggapi sinis hingga menyebut DJ Verny Hasan telah bersikap berlebihan.

"Tenang aja dia masih bisa bikin story berarti masih cari pembelaan dan perhatian," komentar akun @sabila*****taa. "Bknnya dpt simpatik, yg ada dpt bully," celetuk akun @nco*****java.

"Emg lebay dia post bgituan. Seharusnya mikirin anaknya, sebagai ibu apapun masalahnya ttp harus berjuang buat anak (kalo mikirin anak)," sambung akun @monique*****. "ALAYYYY, macam anak smp tangan dibuat berdarah terus di up disosmed biar orang kasian. Huhu jaman udah semakin tua," imbuh akun @nia****naaa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...