Irene Padukan Dress Blink-Blink dan Sepatu Booth, Netter: Aneh dan Terlihat Pendek

Foto: Irene Padukan Dress Blink-Blink dan Sepatu Booth, Netter: Aneh dan Terlihat Pendek Instagram



Baru-baru ini Irene bertolak ke Perancis untuk menghadiri peragaan busana untuk rumah mode Miu-Miu.

Kanal247.com - Irene Red Velvet baru-baru ini berangkat ke Perancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Irene menjadi salah satu selebriti yang diundang untuk peragaan busana rumah mode Miu-Miu.

Sebelumnya saat terlihat di bandara Incheon, penampilan Irene sudah mencuri perhatian dengan rok pendek bermotif loreng dan jaket jeans yang dipakainya. Kini, pelantun lagu "Dumb Dumb" itu kembali membuat penggemar melonggo dengan penampilannya.

Dalam sejumlah foto yang berhasil dijepret oleh awak media, Irene terlihat tampil beda dengan dress pendek bernuansa blink-blink yang ditutupinya dengan blazer hitam. Irene juga terlihat mengenakan aksesoris kalung berbentuk tali panjang dan sepatu booth hitam selutut.

Baca juga ...

Namun sayangnya penampilan Irene kali ini justru terlihat aneh bagi sebagian netter. Tak sedikit yang mengatakan jika Irene tak cocok mengenakan busana tersebut karena justru terlihat pendek.

"Wajahnya cantik tapi sayang busananya jelek, dia terlihat aneh dan pendek," komentar netter. "Dia sangat cantik tapi dengan pakaian itu aku merasa tak cocok," tambah yang lain. "Dia cantik seperti biasanya tapi rambutnya kenapa begitu, trus terlihat pendek apa karena bajunya atau gimana ya," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel