Kembali Formasi Berlima, NU'EST Bahas Album Baru Hingga Persiapan Jelang Konser

Foto: Kembali Formasi Berlima, NU'EST Bahas Album Baru Hingga Persiapan Jelang Konser Pledis Entertainment
WowKeren dan Kanal247


NU'EST pertama kalinya menyapa para penggemar lewat siaran V Live dengan formasi lengkap 5 member hari Selasa (5/6) kemarin.

Kanal247.com - NU'EST belum lama ini menggelar siaran V Live lengkap dengan formasi 5 member. Banyak yang menjadi topik pembahasan kala itu mulai dari kabar terbaru para member hingga rencana konsep album baru mendatang.


Baca juga ...

Hwang Minhyun memulai dengan berkata, "Aku belum lama ini pergi ke Budapest, Hungaria, untuk syuting dan pemandangannya indah. Menurutku foto dan video akan terlihat baik karena pemandangannya sangat indah. Aku mengunggah kegiatan sehari-hariku lewat media sosial ketika punya waktu dan aku bersyukur fans senang melihat postinganku".

Pertama kalinya berkumpul kembali sejak tahun 2016, NU'EST membahas tentang rencana album baru mereka. NU'EST dikabarkan akan merilis single digital pada pertengahan bulan Maret sebelum merilis album baru mereka.

"Rap JR keren sekali saat ini. Tolong nantikan," ujar Baekho. JR sendiri menyebutkan, "Suara Minhyun sangat manis, dan tentu saja tak perlu penjelasan lagi, Baekho adalah main vocal NU'EST". Minhyun menambahkan, "Kami tak akan mengeluarkan spoiler seperti apa album baru nanti. Kami sudah jalani rekaman dan menyelesaikannya dengan baik."

Selain mengeluarkan album baru, NU'EST juga sudah mengonfirmasi konser baru mereka yan bertajuk "2019 NU'EST Concert Segno in Seoul" yang akan digelar pada tanggal 12 hingga 14 April mendatang. Tampil kembali sebagai 5 member, Baekho cs mengungkap gugup dan tak sabar bertemu lagi dengan para penggemar.

"Aku gugup dan tak sabar menyiapkan konser bulan April. Aku akan melakukan yang terbaik mempersiapkannya jadi kita semua bisa bersenang senang," tutur Minhyun. Baekho menambahkan, "Kami langsung mulai latihan. Ini adalah konser yang aku pribadi sangat tunggu-tunggu. Tolong nantikan."

NU'EST adalah grup besutan Pledis Entertainment yang debut pada tahun 2016. Karena aturan agensi pemenang debut grup "Produce 101 Season 2", Minhyun tak diperbolehkan untuk beraktivitas bersama NU'EST selama tahun 2017 hingga 2018.

NU'EST pun sempat muncul dengan sub unit NU'EST W tanpa Minhyun selama kekosongan tersebut. Maka tak heran jika banyak penggemar yang tak sabar menunggu comeback NU'EST dengan formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel