Tampil Seksi dengan Busana Serba Chanel, Jennie Malah Bikin Netter Ngeri Melihatnya

Foto: Tampil Seksi dengan Busana Serba Chanel, Jennie Malah Bikin Netter Ngeri Melihatnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan cantik Jennie di peragaan busana milik Chanel ini dipuji sekaligus dihina juga.

Kanal247.com - Jennie ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador Chanel di Korea. Tak mengherankan jika member Black Pink ini sering terlihat mengenakan busana serba merek rumah mode asal Perancis itu di depan publik, termasuk aksesoris seperti kalung, kacamata, topi dan juga tas.


Baca juga ...

Baru-baru ini pun Jennie bertolak ke Paris Fashion Week untuk menghadiri peragaan busana Chanel Fall/Winter 2019. Dalam acara tersebut idol 23 tahun ini terlihat dewasa dengan dress pendek berwarna putih dan sepatu heels hitam.

Jennie juga menonjolkan bagian bibir seksinya dengan polesan lipstik merah serta menguncir rambutnya ke belakang. Namun sayangnya penampilan mantan kekasih Kai EXO ini dengan busana serba Chanel itu menuai reaksi beragam dari netter, ada yang memuji namun tak sedikit pula yang berkomentar sinis.

"Aku menyukai Jennie, tapi ini membuatku ngeri melihatnya setiap kali disebut sebagai manusia Chanel," komentar netter. "Dia selalu mencoba terlihat nakal dan seksi tapi bukannya memalukan menyebut seorang anak kecil manusia Chanel?" tambah yang lain. "Dia punya wajah seperti anak kecil jadi aku melihatnya seperti anak-anak yang bermain baju-bajuan," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...