Andi Soraya 'Muak' dengan Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Ungkapan Menohok Jadi Sorotan

Foto: Andi Soraya 'Muak' dengan Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Ungkapan Menohok Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis ungkapan menohok dan ajak masyarakat untuk mengabaikan berita pernikahan Syahrini-Reino, Andi Soaraya tuai dukungan netter.

Kanal247.com - Kabar pernikahan fenomenal Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu belakangan ini memang kerap kali mencuat ke permukaan. Berbagai foto dan video yang awalnya disimpan rapat-rapat itu perlahan dipamerkan oleh Syahrini dan Reino sendiri di Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Kendati demikian, masyarakat pun jadi heboh dan sering kali meninggalkan berbagai komentar. Sayangnya, ada segelintir dari kalangan artis yang justru "muak" alias bosan dengan berita mengenai pernikahan Syahrini, salah satunya Andi Soraya.

"Sumpah gw bosen tiap liat timeline isi nya akad yang itu itu mulu! Tapi yah krna gw merasa bukan berita seru dan penting maka ga perna gw buka," tulis Andi Soraya. "Coba deh pake cara gue. Untuk membatasi viral an yg di sengaja dan ga bermanfaat untk membuang kebosanan penggemar ig, jangan dibuka!"

"Jangan di comment! Biar pun cuma iseng jgn dibuka! Biarkan berita itu hilang dgn sendirinya kl tidak ada yang peduli. Yah itung2 bantu seseorang moved on. Gimana mau moved on kl di ganyang tiap hari sm berita yg membosankan itu," sambung Andi Soaraya. "Udah lah kita cari berita yg nambah ilmu aja yuk biar pinteran dikit dalam menjalankan hidup."

Tanpa menunggu lama, ungkapan menohok Andi Soraya yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari setuju dengan tulisan Andi Soraya dan memberikan dukungan penuh untuk tak lagi memviralkan berita pernikahan Syahrini dan Reino.

"Sama donk kita Kta mba ai juga bosen tingkat dewa,hosyiiipnya itu mulu dilambe," komen akun @dina************. "Bener...sangat boring...mnjijikan.... ada mksud #restu biar tmbh panas dan situ bangga jd pmenang," sahut akun @kumalas**************. "Bener mbk andi,, apalagi si lambe dpt kiriman muluk dr si bledek nih di up atu atu tuh pesennya biar nikahan si patime selalu jd hits seperti makan teman yg lg hits,, anjay," imbuh akun @icaa******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel