Perwakilan Hukum Kang Daniel Akhirnya Bahas Perselisihan Kontrak Kerja dengan Agensinya

Foto: Perwakilan Hukum Kang Daniel Akhirnya Bahas Perselisihan Kontrak Kerja dengan Agensinya InStyle
WowKeren dan Kanal247


Fans cemas perselisihan kontrak kerja Kang Daniel dengan agensinya ini akan mempengaruhi promosi solonya.

Kanal247.com - Kang Daniel tengah bermasalah dengan agensinya. Sebelumnya fans dikejutkan dengan kabar Kang Daniel yang memutuskan mengakhiri kontrak dengan agensi. Berita ini pun langsung diklarifikasi oleh agensinya yaitu LM Entertainment.


Baca juga ...

LM Entertainment mengklarifikasi jika ini hanya mendiskusikan ulang beberapa bagian dalam kontraknya. Kabarnya jika pembaruan-pembaruan itu tidak terwujud pada 28 Februari, maka kontrak akan dianggap berakhir.

Kang Daniel kini membuka akun Instagram baru untuk bisa berkomunikasi dengan fans. Pasalnya akun Instagram dia sebelumnya dipegang oleh agensi. Fans pun belum tahu apakah Kang Daniel dan agensi sudah mencapai sebuah kesepakatan untuk beberapa bagian di kontrak kerjanya.

Akhirnya, perwakilan hukum Kang Daniel pun buka suara terkait permasalahan ini. “Saat ini kita sedang melihat ulang. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga ini tidak mempengaruhi proses promosi Kang Daniel di industri hiburan,” tutur perwakilan hukumnya ke media Yonhap News.

Pihak dari Kang Daniel juga sudah mengirimkan ke agensi untuk meminta perubahan dalam kontrak kerjanya. Kabarnya ada dugaan pemberhentian kontrak jika Kang Daniel dan agensi tidak mencapai kesepakatan diantara mereka.

Perwakilan hukum Kang Daniel ditanya tentang kemungkinan perselisihan ini yang akan dibawa ke jalur hukum. Perwakilan hukum Kang Daniel berkata, “Kami tengah melakukan pengecekan ulang secar hukum. Jadi kami sulit untuk menjawab tentang itu (membawa ke jalur hukum),” tutur sumber dari perwakilan hukum Kang Daniel ke media Yonhap News.

Perwakilan hukum Kang Daniel pun tidak menjelaskan lebih lanjut terkait rencana pihak Kang Daniel kedepannya. Fans sedang menunggu bagaimana perselisihan kontrak kerja ini akan terselesaikan. Tidak bisa dipungkiri bahwa fans cemas hal ini akan mempengaruhi karier Kang Daniel.

Pasalnya usai meraih popularitas di Wanna One, Kang Daniel adalah seorang artis yang sangat populer. Sangat disayangkan jika agensi Kang Daniel gagal mempertahankan karier artisnya yang sudah dibangun dengan baik. Apalagi pada Januari lalu, agensi sudah mengumumkan rencana Kang Daniel untuk debut solo di bulan April.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...