Lahirkan Karya Baru, Rosa Meldianti Diduga Jiplak Lagu Milik Band Ternama Asal Amerika

Foto: Lahirkan Karya Baru, Rosa Meldianti Diduga Jiplak Lagu Milik Band Ternama Asal Amerika Instagram



Rilis lagu baru, Rosa Meldianti diduga jiplak karya milik Linkin Park.

Kanal247.com - Seperti diketahui, baru-baru ini pedangdut kontroversi Rosa Meldianti telah melahirkan karya baru. Layaknya seorang seniman, Meldi pun turut mencetak sebuah prestasi untuk Tanah Air, khususnya di bidang musik.

Kali ini, Meldi merilis lagu berjudul "SKU (SayangKu)". Bahkan MV (Music Video) lagu tersebut sudah bisa ditonton di YouTube. Sayangnya, karya baru Meldi itu lagi-lagi tak mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Pasalnya, intro dari "SKU" tersebut diduga memiliki kesamaan dengan lagu milik band metal ternama asal Amerika, Linkin Park yang berjudul "What I've Done". Hanya saja oleh Meldi musiknya dibikin lebih koplo.

Baca juga ...

Meski begitu, netter tetap saja teliti dan mulai memperbincangkan hal tersebut. Sebagian besar dari mereka pun ramai mengatakan bahwa Meldi telah menjiplak lagu milik Linkin Park tersebut.

"Yg kreatif dong jng suka menjiplak karya orang .. emang bener bener si uler ini yaaa buat sensai terooosss," komen akun @anggi********. "Semoga @linkinpark nuntut ini uler sawah biar makin banyak kasusnya," sahut akun @anggita**********. "Lagu pertama jiplak inul,jennie, sama dj snake. Lagu kedua jiplak linkin park. Lagu selanjutnya mau jiplak lagi? Trus kapan pake musik sendiri, karya sendiri?" imbuh akun @lala*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel