Irene Red Velvet Pamer Serunya Nonton Pertandingan Sepak Bola di Paris, Bersama Pacar?

Foto: Irene Red Velvet Pamer Serunya Nonton Pertandingan Sepak Bola di Paris, Bersama Pacar? Twitter



Netter menebak Irene Red Velvet tengah menghabiskan waktu bersama pacar dan nonton pertandingan sepak bola bersama.

Kanal247.com - Irene belakangan ini tengah disibukkan dengan segudang jadwalnya di luar negeri. Leader Red Velvet ini menjadi salah satu tamu di acara Paris Fashion Week untuk brand Miu Miu belum lama ini.

Di acara Paris Fashion Week, Irene tampil super cantik dengan busana berkonsep bling-bling dan gaya rambut ikat belakang. Tak sedikit yang memuji visual cantik dari pelantun lagu "Really Bad Boy" tersebut.

Tengah berada di Paris ternyata dimanfaatkan oleh Irene untuk menonton pertandingan sepak bola langsung dari stadion Parc de Princes. Irene berkesempatan untuk menonton pertandingan antara Manchester United melawan PSG.

Tampak dari unggahan story Instagram resmi Red Velvet, Irene memamerkan fotonya berada di stadion tersebut dan memegang sebuah tiket. Melihat serunya Irene menonton pertandingan sepak bola yang identik dengan hobi laki-laki, netter memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang menebak bahwa Irene telah memiliki kekasih dan menghabiskan waktu bersama nonton pertandingan sepak bola.

Baca juga ...

Irene Red Velvet

Sumber: Netizenbuzz

"Dia pasti punya pacar haha Dia tak mungkin pergi sendirian nonton pertandingan sepak bola," kata netter. "Apa kekasih Irene adalah pencinta sepak bola?" tanya netter penasaran. "Dia pasti kesana bersama pacar," lanjut netter.

"Ada banyak perempuan yang menyukai sepak bola juga," sahut netter santai. "Ada banyak wanita suka sepak bole tapi tidak untuk menonton langsung PSG lawan MU karena kedua tim tersebut tak ada pemain dari Korea Selatan haha," seru netter. "Siapapun pacarnya, selamat ya," ujar yang lain. Belum ada tanggapan apapun dari SM Entertainment mengenai rumor tersebut.

Namun ada pula yang berkomentar memberikan dukungan para Irene jika benar-benar memiliki pasangan. Mengingat Irene adalah member tertua Red Velvet dan usianya pun memasuki 29 tahun, netter pun tak heran jika Irene memiliki kekasih.

Red Velve sendiri belum lama ini disibukkan dengan jawdal tur konser perdananya yang bertajuk "Redmare". Usai kunjungi beberapa negara di Asi Red Velvet juga menggelar konser di kampung halaman Wendy di Toronto, Kanada.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel