Membernya Terlibat Banyak Skandal, Ini Rupanya Alasan VIP Tetap Setia Dukung Big Bang

Foto: Membernya Terlibat Banyak Skandal, Ini Rupanya Alasan VIP Tetap Setia Dukung Big Bang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penggemar Big Bang atau yang disebut dengan istilah VIP ini masih setia menunggu idolanya itu kembali meski saat ini terlibat banyak skandal.

Kanal247.com - Big Bang saat ini tengah hiatus sementara dari panggung musik Korea. Hal tersebut dikarenakan 4 personilnya yakni G-Dragon, T.O.P., Daesung dan Taeyang sedang menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea yang baik dengan melaksanakan wajib militer.


Baca juga ...

Saat ini hanya si maknae Seungri saja yang masih aktif dengan aktivitas solonya. Namun sayangnya belakangan Seungri justru menjadi sorotan publik usai terlibat dalam kasus klub malam Burning Sun yang diduga menjadi tempat pengedaran narkoba sekaligus prostitusi.

Seungri disebut-sebut sebagai salah satu pemilik Burning Sun. Bahkan saat ini, Seungri tengah menjalani pemerikasaan oleh pihak berwajib sebagai saksi hingga membuatnya membatalkan sejumlah konser solo yang sudah dijadawalkan termasuk di Indonesia.

Tak cuma Seungri, G-Dragon juga baru-baru ini menjadi tajuk berita media karena disebut belum pernah naik pangkat di kamp militer meski dirinya sudah jalan 11 bulan menjalani wajib militer. Selain itu, pelantun lagu "Black" ini juga diberitakan sudah terlalu banyak mengambil jatah libur yakni lebih dari 100 hari.

Sebelumnya T.O.P juga sempat membuat gaduh dengan kasus penggunaan obat-obatan terlarang. T.O.P yang saat itu sedang menjadi staf kepolisian di wiliyah Gangnam langsung dipecat dari jabatannya dan dipindah tugaskan.

Meski begitu VIP sebutan untuk fans Big Bang masih saja setia menunggu idola mereka kembali dan memberikan dukungan penuh. Hal ini karena Seungri pernah berjanji bahwa setelah menyelesaikan wajib militer semua, Big Bang akan kembali menggebrak panggung musik dengan wajah yang baru.

"VIP mari membuat janji. Jadi kalian tidak akan pernah mengkhianati kami ketika kami sedang wajib militer. Jika kalian menduakan kami, aku serius akan mengejar kalian sampai ke ujung," kata Seungri. "Aku akan meyewa orang, aku tahu banyak orang menyeramkan di daerah Cheongdam dong. Aku juga mengenal beberapa di Gangnam."

Namun sayangnya pernyataan Seungri ini justru membuat netter geram dan malah menuduh memang mengenal banyak preman di Seoul. Publik sepertinya masih marah dengan keterlibatan Seungri dalam kasus Burning Sun yang saat ini sedang panas-panasnya.

"Seungri selalu berkata jujur. Orang-orang berpikir dia bercanda ketika berbicara tentang bisnisnya tapi sebenarnya itu semua benar," komentar netter. "Oh dia berkata yang sebenarnya, dia sepertinya keceplosan," tambah yang lain. "Caranya bercanda tentang hal itu benar-benar menyeramkan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...