Perankan Seorang Pelajar di Film Barunya, Ini Kesan Bora Eks Sistar Syuting Tanpa Make Up

Foto: Perankan Seorang Pelajar di Film Barunya, Ini Kesan Bora Eks Sistar Syuting Tanpa Make Up Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bora ternyata memberikan respon yang tidak terduga dengan syuting tanpa riasan di wajah Kim Seunghun.

Kanal247.com - Bora merupakan mantan idol yang kini berkarier di dunia akting serial TV maupun film. Namanya dikenal publik saat Bora masih beraktivitas sebagai member grup idol senior bernama Sistar. Di tahun 2019 ini, Bora sedang disibukkan membintangi film barunya.


Baca juga ...

Film ini berjudul “Sunkiss Faimly”. Bora beradu akting dengan aktor senior Park Hae Soo yang sudah sering berlalu-lalang di industri perfilman Korea Selatan. Mereka melakukan promosi “Sunkiss Family” dengan hadir di acara SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time”.

Bora menceritakan karakter yang dia perankan di “Sunkiss Family” dan pengalaman selama menjalani proses syuting film ini. Mantan member Sistar itu menceritakan bahwa dia memerankan karakter seorang pelajar.

Bora dan Park Hae Soon promosi film kirim barunya

Sumber: Soompi

“Di ‘Sunkiss Family’, aku memerankan karakter seorang pelajar yang sedang bersiap untuk melakukan tes masuk perguruan tinggi setelah sebelumnya sempat gagal,” tutur Bora. Di acara radio ini Bora pun ditanya apakah dia merasa terbebani saat syuting tanpa riasan (make up) apalagi mengingat ini adalah film perdananya.

Bora berkata, “Ini pertama kalinya aku syuting film. Aku bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya. Selain itu karakterku juga ada di situasi yang tidak memakai riasan,”. Ternyata Bora justru menikmati momen tidak memakai riasan ini.

“Aku pikir rasanya nyaman bisa tidak memakai riasan,” akui Bora. Di foto cuplikan adegan yang telah dirilis, Bora sendiri terlihat semakin mud dengan wajah yang tanpa riasan. Di adegan itu, Bora sedang serius memandang seseorang sambil duduk memegan gitarnya.

Nah, nantikan bagaimana penampilan Bora lainnya ketika sedang muncul tanpa riasan di film ini. Sunkiss Family” akan dirilis perdana pada pertengahan Maret mendatang. Film ini akan menampilkan genre komedi dan mengisahkan tentang cinta dari keluarga.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel