Denny Sumargo Ungkap Alasan Rela Nantikan Enam Tahun Demi Lakukan Tes DNA dengan Anak DJ Verny Hasan

Foto: Denny Sumargo Ungkap Alasan Rela Nantikan Enam Tahun Demi Lakukan Tes DNA dengan Anak DJ Verny Hasan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo mengaku telah merelakan waktunya selama 6 tahun dengan nama tercemar dan penuh hujatan publik lantaran disebut-sebut tidak mengakui putri DJ Verny Hasan.

Kanal247.com - Denny Sumargo akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya usai melakukan tes DNA, ia terbukti bukan ayah biologis putri DJ Verny Hasan, Allesa Anjani.


Baca juga ...

Tak hanya membeberkan bukti tes DNA, baru-baru ini pria yang akrab disapa Densu itu akhirnya memberikan klarifikasi, Kamis (7/3). Di samping mengaku lega, Densu juga mengungkapkan kalau ada maksud tertentu yang dimiliki oleh DJ Verny Hasan padanya.

"Tujuan saya sebenarnya itu membuat dia (DJ Verny Hasan) membuka matanya. Dia pernah bilang, 'saya akan hancurkan kamu'. Dasarnya apa? Padahal saya tidak pacaran sama dia. Saya juga tidak menjanjikan apa-apa seperti apa yang dia katakan," tutur Densu. Tujuan anda apa? Ternyata ada udang dibalik batu. Tapi saya anggap itu sudah berlalu."

Sementara saat ditanyai soal alasan mengapa baru melakukan tes DNA, Densu mengutarakan fakta mengejutkan. "Kalau saya serang orang hamil, berarti saya tidak punya hati. Makanya saya tunggu, saya tahan emosi saya. Saya kehilangan pekerjaan, nama baik, dihujat dan dicaci, it's okay," pungkas Densu.

Usai melihat postingan ini, sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping bersukacita lantaran menyebut kesabaran Densu membuahkan hasil, banyak pula warganet yang mengaku salut dengan aktor berusia 37 tahun itu karena masih melindungi DJ Verny Hasan.

"Sabar mu berbuah manis @sumargodenny, tetap semangat. Tuhan selalu menyertai," komentar akun @san*****12. "Gentlement bgt nih cowok... Salutt bgt sama Deni Sumargo," sahut akun @nani*****.

"Masih dibela dan dilindungi si @djvernyhasan sama bg @sumargodenny. Luar biasa bg densu mah," sambung akun @nia*****. "Jangan jajan sembarangan lagi bang @sumargodenny biar gak di tuduh," sementara timpal akun @gaby*****diva.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...