DJ Verny Hasan Akhirnya Ucapkan Permohonan Maaf, Netter Desak Agar Pulihkan Nama Baik Denny Sumargo

Foto: DJ Verny Hasan Akhirnya Ucapkan Permohonan Maaf, Netter Desak Agar Pulihkan Nama Baik Denny Sumargo Instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ Verny Hasan mengungkapkan permohonan maaf lantaran mengaku salah pada Denny Sumargo.

Kanal247.com - Usai Denny Sumargo bernafas lega lantaran terbukti bahwa putri DJ Verny Hasan bukan hasil buah cintanya, kini giliran ibu Allesa Anjani itu yang angkat bicara. Rupanya, DJ Verny Hasan mengaku salah hingga mengucapkan permohonan maaf, Kamis (7/3).


Baca juga ...

Tak hanya mengakui kesalahan, DJ Verny Hasan juga mengungkapkan kalau dirinya bakal meminta maaf langsung pada pihak keluarga Denny. Seperti diketahui, hasil tes DNA yang dibeberkan ibunda Denny pada beberapa waktu lalu, membuktikan bahwa Denny bukanlah ayah biologis Alessa Anjani.

"Saya disini mau mengakui atas kesalahan saya pada enam tahun lalu. Saya juga akan meminta maaf pada Denny dan keluarganya, fansnya Denny juga," ucap DJ Verny Hasan. "Kalau tes DNA-nya tidak cocok, mungkin saya yang salah."

Sedangkan saat ditanyai alasan mengapa sebelumnya begitu ngotot menyebutkan kalau putrinya adalah buah cinta dengan Densu, DJ Verny hanya menjawab singkat. "Ya karena sama Densu terus," aku DJ Verny Hasan.

Sontak saja, sejumlah netizen pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Namun banyak dari mereka yang mengaku geram, hingga mendesak agar DJ Verny Hasan mengembalikan nama baik Densu yang tercemar karena dituding tidak mengakui Allesa Anjani.

"Udah salah, pd banget lagi minta maaf.. Pake senyum2 sok cans, dasar pansos," seru akun @devia*****. "Kok enak banget ya, seenaknya nuduh orang ngehamilin sampek orang nya kehilangan kerjaan dicaci maki, namanya jd buruk, eh udah ketahuan salah nuduh minta maaf, gampang emang, miris," sahut akun @nurul*****97.

"Enak yah tinggal minta maaf!!! Korban namanya udh dipulihkan belum mbak?? 6th dia dipojokkan, skrg tinggal minta maaf doang kelar!" sambung akun @susi****93. "Mungkin saya yang salah??? Mungkin??? Jadi mengakui salah atw ga? Tuluskah permintaan maafnya? Masalah nama baik loh, mencemarkan nama baik dlm Islam itu hukumnya berat loh," imbuh akun @lila*****dewi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...