Gaya Rambut Panjang dan Belah Tengah Bikin Jessica Sangat Mirip Krystal, Setuju?

Foto: Gaya Rambut Panjang dan Belah Tengah Bikin Jessica Sangat Mirip Krystal, Setuju? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jessica tampil dengan gaya rambut berbeda ketika menghadiri acara Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Belakangan ini, Paris Fashion Week menggelar peragaan busana bergengsi dan menghadirkan sejumlah desainer global terkenal. Sejumlah selebriti Korea Selata diketahui turut diundang oleh brand-brand tertentu seperti Jennie Black Pink, Irene Red Velvet, Sandara Park, hingga Park Shin Hye.


Baca juga ...

Dunia fashion tak luput dari perhatian Jessica Jung. Solois sekaligus desainer ini sudah sering wara-wiri menghadiri acara fashion bergengsi di seluruh dunia. Jessica Jung turut diundang untuk menghadiri Paris Fashion Week untuk brand Hermes.

Busana yang dikenakan Jessica sempat menjadi sorotan.Mantan member SNSD ini tampil elegan dengan brallete hitam yang dipadukan dengan setelan kemeja. Gaya rambut Jessica juga tak lepas dari perhatian netizen.

Jessica tampil dengan gaya rambut lurus dan belah tengah. Biasa disebut memiliki paras yang berbeda, netter kini kebingungan melihat Jessica yang terlihat dengan sang adik, Krystal.

Jessica Jung

Sumber: Pannatic

"Dia memberikan aura seperti Krystal dengan gaya rambut seperti itu," kata netter. "Aku tak pernah berpikir kalau dia mirip Krystal tapi foto ini membuatku sadar kalau ada kemiripan kuat antara mereka berdua," lanjut netter. "Dia sangat mirip Krystal di foto terakhir," celetuk netter.

"Jessica dan Krystal sama-sama sangat terlihat cantik dengan gaya rambut belah tengah. Aku sangat iri dengan mereka," tambah netter. "Lihatlah dia tetap bisa terlihat cantik dengan gaya rambut seperti itu," ujar netter. "Menurutku Jessica memiliki aura elegan dan klasik. Dia juga memiliki selera fashion yang keren," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, Jessica dan Krystal sama-sama terjun di dunia hiburan Korea Selatan. Meski sempat jalani satu agensi, netizen awalnya tak menyadari hubungan keluarga keduanya. Netizen justru beranggapan bahwa Krystal mirip dengan Yoona dan terlihat cocok sebagai kakak adik.

Sekarang ini, Jessica sudah tak lagi berada di SM Entertainment. Selain fokus pada kariernya sebagai solois, Jessica juga sibuk mengembangkan clothing line pribadinya yang sudah memiliki cabang toko di sejumlah negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...