Terlibat di Banyak Skandal, Komunitas Fans Big Bang Ingin Seungri Dikeluarkan dari Grup

Foto: Terlibat di Banyak Skandal, Komunitas Fans Big Bang Ingin Seungri Dikeluarkan dari Grup Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Komunitas fans DC Big Bang Gallery mengeluarkan pernyataan harapan mereka agar Seungri hengkang dari grup Big Bang.

Kanal247.com - Hal tak terduga muncul dari komunitas DC Big Bang Gallery baru-baru ini. Selain banyak yang memberi dukungan, Seungri ternyata juga mendapatkan kritikan pedas dari para penggemarnya.


Baca juga ...

Komunitas online DC Big Bang Gallery mengeluarkan pernyataan dengan judul "Memanggil YG Entertainment untuk mengeluarkan Seungri". Para penggemar menegaskan kekecewaan mereka karena Seungri sudah merusak reputasi grup Big Bang dan YG Entertainment.

"Kami dengan tegas meminta penghapusan Seungri yang sudah sangat serius merusak imej agensi dan grupnya karena terlibat dalam skandal klub Burning Sun yang memicu kontroversi dan menggunakan nama Big Bang untuk kepentingan bisnis pribadinya,' jelas para penggemar. Banyak skandal yang sudah membuat para penggemar kecewa.

Termasuk tudingan Seungri yang menggelar pesta ulang tahun di Filipina dengan mengundang selebriti asing dan investor bisnis. Tudingan menyediakan layanan prostitusi untuk para investor asing hingga keterlibatannya dalam skandal klub Burning Sun juga menjadi perhatian para penggemar.

Salah satu yang terbilang tidak ilegal pun tak luput dari perhatian para penggemar yakni sikap Seungri yang meminta Kim Sejeong Gu9udan untuk menuangkan minuman alkohol kepada para pria hingga postingan Seungri di Instagram untuk mempromosikan temannya yang mengikuti kompetisi majala dewasa Maxim. Fans beranggapan bahwa sikap tersebut sangat tidak sopan mengingat posisinya sebagai penyanyi.

"Ketidaksahan dari sikapnya akan diputuskan lewat penyelidikan, tapi kerusakan yang dia perbuat untuk grup yang tak bisa lagi diperbaiki. Sejak tanggal 9 Maret 2019, Big Bang Gallery tak lagi memberi dukungan kepada Seungri," tutup fans.

Namun pernyataan ini juga menuai beragam komentar dari para penggemar. Ada pula penggemar dalam komunitas tersebut tidak menyetujui pernyataan tersebut yang justru bisa membuat suasana semakin keruh dan merusak nama Big Bang di mata publik.

Seungri sendiri masih menjalani serangkaian penyelidikan terkait skandal yang melibatkan namanya. Selain itu, maknae grup Big Bang ini juga sudah dikonfirmasi untuk masuk wamil pada tanggal 25 Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel