Seungri Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Layanan Prostitusi Investor Asing

Foto: Seungri Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Layanan Prostitusi Investor Asing Twitter



Status Seungri telah menjadi tersangka atas kasus penyediaan prostitusi. Netter menginginkan polisi memeriksa segala hal yang berhubungan dengan Seungri.

Kanal247.com - Seungri belakangan ini tengah menjalani serangkaian skandal yang melibatkan namanya mulai dari kasus kekerasan dan pelecehan hingga transaksi narkoba di klub Burning Sun hingga tuduhan penyediaan layanan prostitusi untuk para investor asing Yuri Holdings.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, polisi menetapkan Seungri sebagai tersangka kasus penyediaan layanan prostitusi. Seperti yang diketahui, sebelumnya reporter mengungkap Seungri memiliki obrolan pesan mengenai penyediaan layanan prostitusi.

Seungri sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya lupa mengenai obrolan tersebut. YG Entertainment pun sempat membantah bahwa obrolan pesan tersebut tak pernah ada dan hanya rekayasa dari media massa.

Mengetahui status Seungri yang sudah berubah menjadi tersangka, netizen semakin memberikannya cibiran pedas. Netizen berharap tak hanya Seungri namun seluruh jajaran YG Entertainment hingga selebriti lain yang terkait dalam skandal tersebut harus diperiksa.



"Periksa semua yang berada di YG Entertainment dan bubarkan Big Bang. Masukkan Seungri ke dalam penjara. Ini adalah skandal terburuk," kata netter. "Dia mengungkap seluruh wajah keluarganya di televisi dan sekarang apa yang ia lakukan? Dia harusnya mengontrol dirinya sendiri dari semua skandal itu," lanjut netter. "Jangan hanya selidiki Seungri. Masuk ke dalam YG Entertainment dan siapapun yang berada diatas mereka juga," tambah netter.

"Dia sendiri punya adik perempuan. Bagaimana bisa dia menjadi orang yang jahat dengan menyuruh anak perempuan dari keluarga lain untuk melakukan itu?" ujar netter. "Di dalam skandal ini, Seungri itu hanya ekor, bukan badan. Polisi hanya memotong ekornya menyembunyikan pria dibalik semua ini," celetuk netter. "Dan dia bertingkah sangat polos selama ini. Membuktikan bahwa kau harus memiliki kulit tebal untuk berada di negara ini," sahut lainnya.

Seungri sendiri sudah menjalani tes tahap pertama pemeriksaan narkoba beberapa waktu lalu. Dari tes tersebut membuktikan bahwa Seungri negatif dalam penggunaan narkoba.

Terlibat dalam banyak skandal, Seungri memutuskan untuk membatalkan konser dan seluruh jadwalnya. Seungri sendiri sudah dikonfirmasi untuk masuk wamil pada tanggal 25 Maret mendatang. Namun mengingat status Seungri yang sudah menjadi tersangka, tampaknya itu akan mempengaruhi keberangkatan wamil maknae Big Bang ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel