Choi Jin Hyuk Ternyata Sempat Membenci ‘Eye Smile’ yang Menjadi Ciri Khas Dirinya, Kenapa?

Foto: Choi Jin Hyuk Ternyata Sempat Membenci ‘Eye Smile’ yang Menjadi Ciri Khas Dirinya, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Choi Jin Hyuk mengungkapkan alasan sempat membenci 'eye smile' ini di depan Kang Ho Dong.

Kanal247.com - Choi Jin Hyuk telah menyelesaikan proses syuting serial TV “The Last Empress” bersama Jang Nara dan Shin Sung Rok. Belum lama ini Choi Jin Hyuk menjadi bintang tamu dalam acara “We Will Channel You”.


Baca juga ...

Di episode tersebut, Choi Jin Hyuk membuat pembawa acara yaitu Kang Ho Dong terkejut dengan mengungkapkan hal yang tidak disukai pada dirinya. Percakapan ini muncul usai Kang Ho Dong memuji eye smile yang dimiliki Choi Jin Hyuk.

Kang Ho Dong kagum dengan garis mata Choi Jin Hyuk yang terlihat menggemaskan saat dia tersenyum atau tertawa. “Apakah kamu berlatih terlebih dahulu dengan melihat ke cermin?” canda Kang Ho Dong.

Choi Jin Hyuk merupakan aktor tampan dan gagah. Meski begitu, eye smile yang dia milikimembuat para penggemar tetap gemas pada senyum Choi Jin Hyuk meskipun aktor itu sering tampil dengan aura dan penampilan maskulin.

Ternyata ciri khas eye smile yang dia miliki ini sempat sangat dibenci Choi Jin Hyuk. Aktor itu berkata, “Sebenarnya, sejak masih muda aku memiliki perasaan yang rumit tentang eye smile ini”. Kang Ho Dong dan pembawa acara lain yaitu Yang Se Hyung pun ikut terkejut.

Choi Jin Hyuk lalu menjelaskan alasannya. “Saat masih muda, aku sering mendengar orang berkata bahwa aku sengaja sedang menggoda (seseorang) karena eye smile ini. Orang-orang juga melihatku sebagai sosok yang lemah karena ini,” tuturnya.

“Aku ingin terlihat tangguh. Tapi ini tidak mudah (karena memiliki eye smile). Jadi aku membenci eye smile ini dan mencoba menghilangkannya,” akui Choi Jin Hyuk. Namun hal selanjutnya yang dilihat orang-orang adalah sosok Choi Jin Hyuk yang tidak ramah karena mulai jarang tersenyum.

“Tapi karena aku mencoba tidak tersenyum, orang-orang menjadi sering salah paham denganku,” kata Choi Jin Hyuk. “Bahkan sekarang, para kru sering bertanya padaku, ‘Apakah kamu marah? Apa saat ini kamu kesal karena sesuatu?,” tuturnya.

Kang Ho Dong pun memahami cerita Choi Jin Hyuk ini. “Karena kamu memiliki penampilan yang terlihat kuat. Sebelum ini aku pikir Jin Hyuk adalah sosok orang yang pendiam,” kata Kang Ho Dong. “Tidak sama sekali,” balas Choi Jin Hyuk. “Ternyata kamu adalah orang yang suka berbicara,” komentar Kang Ho Dong. Di akhir, Choi Jin Hyuk menambahkan, “Aku juga memiliki sikap yang nakal.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...