Seleb Yang Terlibat Dalam Obrolan Prostitusi Bersama Seungri Mulai Diselidiki Polisi, Siapa Saja?

Foto: Seleb Yang Terlibat Dalam Obrolan Prostitusi Bersama Seungri Mulai Diselidiki Polisi, Siapa Saja? Twitter



Sejumlah selebriti yang terlibat dalam obrolan prostitusi bersama Seungri lewat kakaotalk sudah dipanggil pihak kepolisian.

Kanal247.com - Satu persatu tudingan penyediaan layanan prostitusi oleh Seungri untuk para investor asing Yuri Holdings mulai terungkap. Seungri ternyata bukan satu-satunya selebriti yang terlibat dalam kasus tersebut.


Baca juga ...

Ada sejumlah selebriti yang ternyata juga bergabung dalam obrolan prostitusi di aplikasi kakaotalk tersebut. Kabar terbarunya menunjukkan bahwa sejumlah selebriti ini sudah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Netter pun dibuat penasaran dengan identitas para selebriti yang terlibat tersebut. Sayangnya, polisi belum mengungkap siapa saja identitas selebriti tersebut. Netizen pun ramai meminta agar polisi segera mengungkap identitas mereka.

"Tolong bongkar nama mereka yang sudah dikonfirmasi melakukan kejahatan," kata netter. "Aku tebak fans bodoh gugup dan takut jika oppa mereka masuk ke dalam daftar tersebut haha," ujar netter. "Semua semakin memburuk setelah reporter merilis obrolan asli kakaotalk tersebut. Terima kasih keadilan!" lanjut netter.

"Seungri, bukankah kau bilang kalau obrolan kakaotalk itu palsu? Lalu apa yang terjadi ini? Bukankah kau akan menuntut? Haha," ujar netter. "Kenapa hanya mengungkap selebritinya saja? Rilis semua nama politisi dan anak mereka yang terlibat juga!" seru netter. "YG Entertainment sempat yakin kalau obrolan katalk itu palsu dan akan menggugat. Aku yakin mereka harus diperiksa juga, celetuk lainnya.

kabar terbau sendiri menyebutkan bahwa Seungri sudah ditetapkan oleh polisi terkait kasus penyediaan layanan prostitusi tersebut. Seperti yang diketahui, Seungri sempat membantah tudingan prostitusi tersebut dan mendapatkan dukungan dari keluarga hingga agensinya.

Hingga saat ini kepolisian belum mengeluarkan nama-nama selebriti yang terlibat dalam kasus tersebut. Sementara itu, Seungri dijadwalkan untuk masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 25 Maret mendatang.

Banyak yang penasaran jika proses hukum skandal yang melibatkan namanya akan terhambat karena wajib militer tersebut. Simak terus kabar terbaru Seungri hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel