Seungri Dituding Sebarkan Foto dan Video Kamera Tersembunyi, Pihak Kepolisian Buka Suara

Foto: Seungri Dituding Sebarkan Foto dan Video Kamera Tersembunyi, Pihak Kepolisian Buka Suara Twitter



Media Korea mengabarkan bahwa Seungri bersama 2 penyanyi pria lainnya saling berbagi video dari kamera tersembunyi.

Kanal247.com - Skandal yang menimpa belum berakhir hingga saat ini. Belum selesai penyelidikan tentang Seungri yang terlibat kasus penyediaan prostitusi untuk investor asing, maknae Big Bang tersebut kini kembali mendapatkan rumor tak sedap.


Baca juga ...

SBS Fun E mengabarkan secara eksklusif bukti kamera tersembunyi dan foto yang dibagikan Seungri lewat pesan grup chat bersama 2 penyanyi pria lainnya. Laporan menyebutkan bahwa setidaknya ada 10 foto yang diambil secara tersembunyi dan dibagikan di grup chat tersebut.

Mr.Kim kenalan Seungri yang membantunya dalam bisnis ramen dan juga bekerja di klub malam Arena mengunggah video serta foto pria dan wanita yang melakukan hubungan seksual pada tanggal 9 Januari 2016. Kabar ini ternyata sudah sampai di telinga pihak kepolisian Seoul dan menjawab keraguan semua kabar yang simpang siur di publik.

"Kami sudah mengetahui tentang tudingan Seungri (dan selebriti lainnya) berbagi video dan foto kamera tersembunyi (di grup chat). Kami masih memeriksa secara detail (terkait tudingan tersebut)," ujarnya. Min Gab Ryong, kepala National Police Agency sebelumnya sempat berkomentar tentang keseluruhan kasus yang menimpa Seungri.

"Meski (Seungri) wamil, polisi tidak akan menarik diri dari penyelidikan. Kami akan terus melanjutkan pemeriksaan dengan konsultasi bersama Kementrian Pertahanan Nasional," ujarnya. Ditanya tentang berpindahnya kasus ke kejaksaan militer, ia mengatakan, "Ada contoh di masa lalu bahwa polisi dapat melanjutkan penyelidikan jika suatu kasus dianggap penting dan perlu diselidiki oleh kepolisian."

"Kami akan mempertimbangkan berbagai cara (pemeriksaan) sebelum Seungri wamil sebagai bagian dari prosedur, tapi polisi akan terus melanjutkan penyelidikan setelah berkonsultasi dengan Kementrian Pertahanan Nasional," tutupnya. Pihak Military Manpower Administration (MMA) sendir tak akan menunda keberangkatan wamil Seungri.

"Selama dia tidak meminta penundaan, dia akan wamil. Jika meminta, kami akan mempertimbangkannya, tapi situasi terbarunya tidak memenuhi syarat," ujar pihak MMA. Sementara itu pihak militer menuturkan, "MMA akan mengurus prosedur yang berlaku. Jika dia datang kemari, kami akan melakukan persyaratan sesuai prosedur."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel