Seungri Big Bang Memutuskan Mundur dari Industri Hiburan Korea Selatan

Foto: Seungri Big Bang Memutuskan Mundur dari Industri Hiburan Korea Selatan Twitter



Seungri mengumumkan akan mundur dengan mengunggah surat panjang di akun Instagramnya.

Kanal247.com - Seungri Big Bang selama sekitar satu bulan ini ramai dibicarakan oleh nettter karena berbagai kasus yang menyeret namanya. Mulai dari kasus Burning Sun Club hingga dituduh menyediakan prostitusi ke investor asing.

Seungri mengikuti segala aktivitas investigasi kepolisian dengan datang langsung ke kantor kepolisian. Seungri bahkan telah melakukan tes narkoba dan terbukti negatif. Meski begitu, Seungri tak henti menjadi sorotan media bahkan dengan tuduhan dan rumor-rumor baru yang dikaitkan dengan namanya.

Tak sedikit netizen yang terus menerus memberikan komentar buruk ke Seungri. Pada 11 Maret, Seungri, melalui akun Instagram, mengejutkan publik dengan mengumumkan akan mengundurkan diri dari industri hiburan Korea Selatan.

View this post on Instagram

승리입니다 제가 이시점에서 연예계를 은퇴를하는것이 좋을거같습니다. 사회적 물의를 일으킨 사안이 너무나 커 연예계 은퇴를 결심했습니다 수사중인 사안에 있어서는 성실하게 조사를 받아 쌓인 모든 의혹을 밝히도록 하겠습니다. 지난 한달반동안 국민들로부터 질타받고 미움받고 지금 국내 모든 수사기관들이 저를 조사하고 있는 상황에서 국민역적 으로까지 몰리는 상황인데 저 하나 살자고 주변 모두에게 피해주는일은 도저히 제스스로가 용납이 안됩니다 지난 10여 년간 많은 사랑을 베풀어준 국내외 많은 팬분들께 모든 진심을 다해 감사드리며 와이지와 빅뱅 명예를 위해서라도 저는 여기까지인거같습니다 다시한번 죄송하고 또 죄송합니다 그동안 모든분들께 감사했습니다



A post shared by @ seungriseyo on

“Ini Seungri. Saat ini, aku rasa akan lebih baik jika aku mengundurkan diri dari industri hiburan. Aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari industri hiburan karena isu-isu dan aku menyebabkan gangguan sosial yang terlalu besar,” tulisnya. “Berkaitan dengan isu-isu yang sedang diinvestigasi, aku akan diinvestigasi dengan baik dan mengungkap semua tuduhan,” tulisnya.

“Menerima kritik dan kebencian dari publik selama satu bulan setengah dengan situasi dari tim-tim investigasi di negara yang saat ini sedang menginvestigasi aku. Aku bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat negara,” tulisnya. “Aku secara pribadi tidak bisa diam saja saat membahayakan semua orang disekitarku hanya demi menyelamatkan diriku,” tuturnya.

“Aku secara tulus berterima kasih pada fans yang di dalam dan di luar Korea yang sudah memberikanku banyak cinta selama 10 tahun ini. Aku rasa ini saatnya aku berhenti dan setidaknya (untuk melindungi) nama baik YG dan Big Bang,” tulisnya. “Sekali lagi aku minta maaf dan mohon maaf. Hingga saat ini aku merasa berterima kasih ke semua orang,” tutup Seungri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel