Dara Unggah Video Keseruan di Paris Fashion Week, Fans Malah Minta Bantuan Dukung Seungri

Foto: Dara Unggah Video Keseruan di Paris Fashion Week, Fans Malah Minta Bantuan Dukung Seungri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak fans yang malah mengomentari postingan terbaru Dara ini terkait kasus Seungri Big Bang.

Kanal247.com - Sandara Park baru-baru ini tengah berada di kota Paris untuk menghadiri sejumlah peragaan busana mewah dalam rangkaian Paris Fashion Week. Mantan member 2NE1 ini terlihat memukau dengan beberapa penampilan kecenya ketika berada di sana.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram-nya Dara mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan sekilas kegiatannya selama acara Paris Fashion Week. Dalam video tersebut, Dara terlihat memukau dengan gaya rambut kerli dan jaket bermotif kulit harimau.

Selain tampil elegan, Dara juga terlihat seperti seorang pria dengan setelan tuksedo lengkap dengan dasi kupu-kupu yang dipakainya. Namun alih-alih mengomentari penampilan Dara banyak netter yang malah meminta dukungan idol 34 tahun ini untuk Seungri dan Big Bang.

Seungri belum lama ini memutuskan pensiun dari dunia hiburan menyusul penetapan status tersangka terkait kasus prostitusi di klub malam Burning Sun. Sedangkan Dara dan Seungri sendiri berada dalam satu manajemen yakni YG Entertainment.

"Tolong hentikan Seungri, aku tak ingin Big Bang bubar seperti 2NEI. Aku sangat mengkhawatirkannya," komentar netter. "Tolong bicaralah pada Seungri. Dara tolong lakukan sesuatu untuknya," tambah yang lain. "Unnie tolong bantu Seungri kami, aku memohon padamu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel