YG Entertainment Tegaskan Seungri Tidak Diskusi dengan Agensi Untuk Keluar dari Industri Hiburan

Foto: YG Entertainment Tegaskan Seungri Tidak Diskusi dengan Agensi Untuk Keluar dari Industri Hiburan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa Seungri membuat keputusan sendiri terkait keluar dari industri hiburan.

Kanal247.com - Seungri selama satu bulan lebih ramai diberitakan oleh media terkait berbagai skandal yang menyeret namanya. Dimulai dengan kasus-kasus yang terjadi di Burning Sun lalu munculnya percakapan di group chat untuk menawarkan prostitusi ke investor asing.


Baca juga ...

Semua tuduhan itu telah dibantah oleh Seungri dan agensinya yaitu YG Entertainment. Seungri juga melakukan tes narkoba dua kali dan hasilnya negatif. Seungri juga datang langsung ke kantor kepolisian untuk menawarkan diinvestigasi demi meluruskan segala tuduhan.

Namun tampaknya tuduhan-tuduhan baru tak henti berdatangan ke Seungri. Beragam komentar buruk pun ditujukan ke maknae group Big Bang ini. Seungri sendiri menegaskan bahwa dia akan terus patuh mengikuti proses investigasi yang masih berjalan.

Baru-baru ini Seungri bahkan dituduh membagikan video tentang rekaman dan foto-foto yang didokumentasikan secara ilegal ke teman-temannya. Tampaknya semua ini sangat mempengaruhi Seungri hingga pada 11 Maret dia mengumumkan akan keluar dari industri hiburan.

Keputusan ini ditulis Seungri dalam sebuah surat panjang yang dia unggah dari akun Instagramnya. Seungri menjelaskan bahwa dia mengundurkan diri dari industri hiburan karena isu-isu yang menyebabkan gangguan sosial yang terlalu besar.

Seungri tampak lelah karena dia merasa dipojokkan sebagai pengkhianat negara. Seungri ingin mundur dari industri hiburan demi menjaga nama baik YG Entertainment dan Big Bang. Dia pun berterima kasih ke semua orang yang memberikan dukungan selama 10 tahun ini.

Keputusan ini sangat mengejutkan publik, terutama untuk para penggemar Big Bang. Berdasarkan berita dari YTN Sport, sumber dari YG Entertainment langsung memberikan respon. “Pengumuman mundurnya Seungri bukan lah keputusan yang dibuat setelah berdiskusi dengan YG. Tapi keputusan ini dibuat oleh dia sendiri.”

“Dia bahkan semakin tertekan karena peristiwa-peristiwa ini terjadi tepat sebelum dia masuk wajib militer,” tambah sumber tersebut. “Sejujurnya, tidak ada keputusan (hukum) yang jelas tentang Seungri selama satu bulan setengah dari proses investigasi polisi. Seungri merasa sangat bersalah karena membahayakan orang-orang di sekitarnya,” tutur sumber itu.

Media XportNews juga merilis pernyataan dari sumber di YG Entertainment. “Saat ini tidak ada pernyataan tambahan dari perusahaan terkait hal ini. Belum ada keputusan terkait apapun seperti menghentikan kontrak eksklusifnya,” tutur sumber dari YG Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel