Pengacara Bantah Kang Daniel Pernah ke Burning Sun dan Terlibat Skandal Berkaitan dengan Seungri

Foto: Pengacara Bantah Kang Daniel Pernah ke Burning Sun dan Terlibat Skandal Berkaitan dengan Seungri Naver
WowKeren dan Kanal247


Pengacar meluruskan rumor yang tiba-tiba muncul karena Kang Daniel diketahui dekat dengan Seungri.

Kanal247.com - Kang Daniel beberapa waktu lalu sedang sibuk menyelesaikan konflik dan kesalahpahaman dengan agensinya. Tiba-tiba pada 11 Maret, nama Kang Daniel muncul ke media dan dikabarkan terlibat dengan skandal yang saat ini sedang menimpa Seungri.


Baca juga ...

Kang Daniel dikabarkan mendapat dukungan atau perlindungan dari perempuan berusia sekitar 40 tahun asal Hong Kong. Dia diduga sebagai perempuan yang sama asal Taiwan yang melakukan banyak investasi ke klub Burning Sun.

Tuduhan-tuduhan ini dibantah dengan tegas oleh pihak hukum Kang Daniel yaitu pengacara Seon Jong Moon saat dia tampil di acara “Section TV” yang ditayangkan pada 11 Maret di MBC. “Itu sama sekali tidak benar,” tutur pengacara Seon Jong Moon.

“Kang Daniel belum pernah bertemu Seungri secara pribadi,” tutur pengacara Seon Jong Moon. Pengacara pun membantah kabar Kang Daniel yang datang ke Burning Sun. “Dan dia tidak pernah datang ke klub Burning Sun.”

Pengacara lalu menjelaskan dimana Kang Daniel dan Seungri sempat bertemu. “Ketika itu ada dua konser Wanna One. Seungri hanya datang sebagai artis senior,” tuturnya. Tidak hanya membantah tuduhan, pengacara menegaskan bahwa pihaknya akan mulai melayangkan tuntutan atas tuduhan palsu.

“Saat ini kami sedang memeriksa isi-isi rumor tersebut dan kami akan mengambil langkah hukum setelah membuat susunan yang baik,” tegasnya. “Kami melakukan yang terbaik sesuai kemampuan kami agar Kang Daniel bisa kembali dengan aktivitas-aktivitasnya seperti biasa,” tutup pengacara.

Netter pun ikut kesal. “Mereka hanya dekat sebagai sunbae-hoobae saat pergi ke ‘Radio Star’. Orang-orang yang menggunakan kesempatan ini untuk memulai rumor soal dia sangatlah jahat,” kritik netter. “Aku percaya dan mendukung Kang Daniel,” tulis netter. “Ayo tuntut mereka, Kang Daniel,” komentar netter.

Ayo basmi semua jurnalis yang menulis artikel berdasarkan rumor-rumor saja. Kita harus menunjukkan bahwa tidak semua orang bisa menjadi jurnalis. Ini bahkan lebih buruk dari menulis komentar kebencian,” protes netter lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...