6 Artis Indonesia Ini Coba Gantikan Iqbaal Ramadhan Jadi Dilan, Seperti Apa Aksi Mereka?

Foto: 6 Artis Indonesia Ini Coba Gantikan Iqbaal Ramadhan Jadi Dilan, Seperti Apa Aksi Mereka? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulai dari aksi kocak hingga menggemaskan dilakukan para artis Indonesia ini, siapa saja mereka?

Kanal247.com - Kesuksesan film "Dilan 1991" sudah tak diragukan lagi. Beberapa rekor telah berhasil dipecahkan oleh film yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan juga Vanesha Prescilla ini.


Baca juga ...

Film "Dilan 1991" mengumumkan prestasi membanggakan di hari pertama penayangannya pada 28 Februari lalu. Akun resmi @filmdilan1991 merilis angka 800 ribu dengan rincian 80 ribu penonton pada premiere "Dilan 1991" di Bandung pada 24 Februari serta 720 ribu orang di hari perilisannya kemarin. Perolehan penonton "Dilan 1991" ini mencetak rekor baru di perfilman Indonesia sepanjang masa.

Rekor kece ini membuat film Dilan sampai disorot oleh media Hollywood. Film adaptasi novel Pidi Baiq ini masuk dalam pemberitaan media Hollywood Deadline.

Dalam berita bertajuk "‘How To Train Your Dragon 3’ Tops $375M WW; ‘Green Book’ Charms China – International Box Office", Deadline menuliskan pencapaian "Dilan 1991" yang sukses melampaui pendapatan "Avengers: Infinity War" di Indonesia pada hari pertama.

Tak ayal jika kesuksesan film "Dilan 1991" ini juga tak ketinggalan mendapatkan perhatian masyarakat hingga artis Indonesia. Banyak di antara mereka melakukan parodi untuk menjadi Dilan yang diperankan Iqbaal.

Seperti apa sih aksi para selebriti Indonesia ini? Yuk simak aksi mereka seperti yang sudah dirangkum kanal247 sebagai berikut.

1. Aksi Dodit Mulyanto Saingi Motor Ikonik Iqbaal di 'Dilan 1991'

Aksi Dodit Mulyanto Saingi Motor Ikonik Iqbaal di 'Dilan 1991'

Dodit Mulyanto menjadi salah satu artis Indonesia yang tak ketinggalan kepopuleran "Dilan 1991". Dalam Instagram pribadinya, komedian yang satu ini membuat parodi video Dilan dengan sangat kocak.

Jika dalam film, Dilan menggunakan motor ikonik, yakni CB 100, Doni tak mau kalah saing. Menaiki moge, Dodit menyebut jika motornya lebih keren daripada yang digunakan Dilan. Hm... bagaimana nih menurutmu? Masih keren Dilan dengan motor lawasnya atau Dodit dengan mogenya?

2. Parodi Dilan ala Indra Bekti dan Sinyorita Esperanza

Parodi Dilan ala Indra Bekti dan Sinyorita Esperanza

Artis Indra Bekti ternyata juga tak mau kalah buat parodi Dilan. Namun, adegan yang diparodikannya bersama komedian Sinyorita Esperanza tersebut berasal dari adegan "Dilan 1990".

Dalam unggahan Instagram miliknya, Bekti dan Sinyo tampak berpakaian mirip dengan yang dikenakan tokoh Dilan dan Milea. Keduanya juga memasang ekspresi yang nyaris sama. Bisa aja deh Indra dan Sinyo.

3. Kocaknya Aming Parodikan Dilan-Milea Bareng Tarra Budiman

Kocaknya Aming Parodikan Dilan-Milea Bareng Tarra Budiman

Sama halnya dengan Indra Bekti, komedian Aming juga pernah membuat parodi adegan "Dilan 1990". Ia memparodikan foto yang sama dengan yang dipakai Bekti.

Kocaknya, terlihat berdandan mirip Milea. Bukannya kagum dengan kecantikan Milea, Tarra Budiman justru tampak terkejut melihat wajah Mileanya itu.

"Sebuah kisah cinta yang terinspirasi dari novel dan film terkenal Dilan 1990 karya Pidi Baiq. "Dipan dan Mileak 1969 yang akan membuat bulu kuduk merinding akan kisah cinta beda fekuensi, lain dimensi!" tulis Aming dalam unggahannya. Emang kocak banget, deh Aming dan Tarra.

4. Gempi, El Barack dan Rafathar Juga Bikin Parodi Adegan Romantis Dilan Versi Anak-Anak

Gempi, El Barack dan Rafathar Juga Bikin Parodi Adegan Romantis Dilan Versi Anak-Anak

Bukan cuma artis dewasa, para anak selebriti Indonesia juga ikutan terkena demam parodi jadi Dilan. Seperti yang dilakukan oleh anak-anak Jessica Iskandar, Gisella Anastasia dan juga Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini.

"Meme DILAN diperankan @alexanderbarackel Gempi dan Rafathar," tulis Jessica di unggahan video Instagram miliknya. "Hahahhaa ini lucu sekali sih #Repost @inijedar" tulis Gisel juga dalam Instagram pribadinya.

Dalam video parodi tersebut, Dilan diperankan oleh El Barrack, Gempi sebagai Milea, dan Rafathar yang menjadi Kang Adi. Video parodi Dilan tersebut diisi dengan potongan dialog asli film "Dilan 1990" yang suaranya sedikit dipelankan.

5. Aaron Shahab Plesetkan Gaya dan Ucapan Dilan, Seperti Apa?

Aaron Shahab Plesetkan Gaya dan Ucapan Dilan, Seperti Apa?

Artis YouTube Aaron Shahab juga buat dirinya seolah-olah jadi Dilan, nih. Memakai baju jeans khas mirip Dilan, Aaron plesetkan kutipan yang populer diucapkan Iqbaal dalam filmnya.

Kocaknya, bukan "Dilan 1990", Aaron mengaku jadi Dilan 1990 Hijriyah. "'Kamu jangan naik motor pake jaket jeans.. berat, biar aku saja.. biar dikira dilan.' -dilan 1990 hijriah," tulis Aaron dalam Instagram pribadinya.

6. Gemas, Xabiru Putra Rachel Vennya Ikut Jadi Dilan

Gemas, Xabiru Putra Rachel Vennya Ikut Jadi Dilan

Putra selebgram Rachel Vennya juga turut kena demam Dilan, nih. Lucu dan menggemaskan, Xabiru tampak berbaju khas seragam SMA. Bersama teman perempuannya, Xabiru berhasil memparodikan Dilan-Milea yang bikin netizen gemas abis.

"Lumi, jgn bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang (atau viral)," tulis Rachel dalam unggahan Instagram miliknya. Ada-ada aja nih tingkah menggemaskan Xabiru.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...