tvN Edit Jung Joon Young dan Mengeluarkannya dari ‘Salty Tour’ & ‘4 Wheeled Restaurant'

Foto: tvN Edit Jung Joon Young dan Mengeluarkannya dari ‘Salty Tour’ & ‘4 Wheeled Restaurant' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak penjelasan dari tvN terkait keputusan mengeluarkan Jung Joon Young dan menghapusnya dari video yang terlanjur direkam.

Kanal247.com - Jung Joon Young saat ini tengah menjadi pembicaraan publik karena skandal grup chat bersama Seungri. Menurut berita dari SBS, grup chat ini digunakan untuk menyebarkan foto maupun video aktivitas seks dan ada selebriti lain yang menjadi member grup ini.


Baca juga ...

Tidak hanya kontennya, foto dan video ini menjadi ilegal karena direkam tanpa persetujuan dan ijin dari orang-orang yang bersangkutan. Jung Joon Young pun dianggap melanggar peraturan dengan membagikan video atau foto ini di grup tersebut.

Berita ini langsung mempengaruhi reputasi karier Jung Joon Young di industri hiburan Korea Selatan. Termasuk dengan kontrak-kontrak kerja yang dia miliki di program TV. Dengan semakin ramainya berita skandal tentangnya, tvN pun memutuskan untuk mengeluarkan Jung Joon Young dari dua program mereka.

Pada 12 Maret, tvN mengumumkan Jung Joon Young keluar dari acara “Salty Tour” dan “4 Wheeled Restaurant”. “Kami memberitahu kalian terkait posisi produser ‘4 Wheeled Restaurant’ tvN dan ‘Salty Tour’ terkait Jung Joon Young.”

‘4 Wheeled Restaurant: Season 3’ sebenarnya direncanakan agar Jung Joon Young bisa ikut syuting bersama kami di LA dan Lee Min Woo akan ikut melakukan proses syuting di San Francisco,” tulis tvN. “Jung Joon Young kembali ke Korea setelah setelah menyelesaikan jadwal syuting untuk acara ini,” tambah tvN.

“Jadi kami saat ini sedang di tengah proses syuting untuk lokasi selanjutnya, San Francisco, bersama dengan Lee Min Woo. Karena produser sepenuhnya memahami seriusnya urusan ini, mereka memutuskan untuk sepenuhnya mengedit semua penampilan Jung Joon Young,” tegas tvN. Stasiun TV ini lalu membahas acara “Salty Tour”.

“Produser ‘Salty Tour’ sudah mempertimbangkan seriusnya permasalahan ini dan mereka sudah memutuskan untuk menghapus Jung Joon Young dari ‘Salty Tour’,” kata sumber dari tvN. “Mulai dari sekarang, acara ini akan tayang dengan menghilangkan semua penampilan Jung Joon Young. Kami mengharapkan pemahaman yang baik dari penonton,” tutup tvN.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...