Billy Syahputra Sesumbar Putus dari Hilda Vitria, Netter Girang Bukan Main

Foto: Billy Syahputra Sesumbar Putus dari Hilda Vitria, Netter Girang Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar retaknya hubungan asmara Billy dan Hilda juga dibenarkan oleh Raffi Ahmad, begini pengakuannya.

Kanal247.com - Kisah asmara pasangan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria beberapa waktu belakangan ini dikabarkan telah berakhir. Padahal, selama ini Billy diketahui sudah berusaha mati-matian memberikan dukungan pada Hilda untuk menyelesaikan masalahnya dengan Kriss Hatta.


Baca juga ...

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan asmara yang penuh dengan "drama" itu harus kandas di tengah jalan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Billy yang kemudian dibenarkan oleh sahabatnya, Raffi Ahmad. Kala itu, keduanya tengah memandu sebuah acara.

"Bagi yang mempunyai pacar, jaga pacar anda. Bagi yang mempunyai istri, jaga istri anda. Jangan sampai istri anda direbut sama Billy Syahputra," ujar Billy. "Iya, karena Billy baru saja putus dari Hilda," sahut Raffi Ahmad.

Video berdurasi singkat yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka memberikan sambutan hangat atas kabar tersebut.

Mereka girang lantaran akhirnya Billy putus dengan Hilda. Sebab bagi netter, sejak Billy menjalin hubungan dengan Hilda, banyak hal yang berubah dari dirinya. Sehingga saat keduanya putus maka netter pun tak menyayangkan.

"Alhamdulillah bang @bilsky16 udah sadar...bang @bilsky16 khan orang baik jadi nanti dapetnya cewek baik juga..gak kayak yg kemaren bang," komen akun @ous**********. "Alhamdulillah dah bebas dari cewe matre," sahut akun @rama**********. "Lebih baik malu sekarang dari pada nanti ,keputusan yg bagus putusin idah," imbuh akun @wula*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel