Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Ma'ruf Amin, Atta Halilintar Malah Kena 'Semprot' Netter

Foto: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Ma'ruf Amin, Atta Halilintar Malah Kena 'Semprot' Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar menuai komentar pedas usai memberi ucapan selamat ulang tahun pada Ma'ruf Amin. Kenapa?

Kanal247.com - YouTuber kondang Atta Halilintar baru-baru ini mendadak jadi bahan perbincangan publik, khususnya para pengguna media sosial. Pasalnya usai mengunggah potret bersama Ma'ruf Amin, Atta Halilintar malah menuai kritikan pedas.


Baca juga ...

Padahal di potretnya ini, Atta hanya menyertakan ucapan selamat ulang tahun pada calon Wakil Presiden nomor urut satu itu. "Selamat Ulang Tahun Kyai Haji maaruf Amin.. Barokah sehat selalu dan Semakin menjadi panutan Anak Indonesia untuk agama dan bangsa," tulis Atta.

Kendati dibanjiri cibiran serta hujatan, ada pun netizen yang memberi pembelaan pada Atta. Mengetahui hal ini, Atta seseumbar jika dirinya bakal berfoto dengan calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno.

"Yaampun cuma foto sama ma'ruf amin tapi netizen pada lebay, biasa aja kali cuma foto doang, wajar orang minta foto ke beliau tokoh masyarakat. Palingan yg nyinyir juga kalo di jalan/dimanapun ketemu pak jokowi/ma'ruf amin ujung2nya minta foto. Gausa lebay deh," komentar salah satu netizen. "Nanti foto sama bang sandi juga deh," balas Atta.

Postingan Atta yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turrah ini pun langsung ramai diserbu warganet. Namun kini mereka malah mengaku acuh tak ingin membahas soal politik, karena siapa pun yang bakal menduduki kursi jabatan tidak akan berpengaruh besar pada mereka.

"Siapapun presidennya, kalau gk kerja gk dapet uang," seru akun @******wrdni. "Siapapun presidennya kalo anda malas ya gak akan kaya," sahut akun @nur*****nia. "Fix jangankan foto sama tokoh politik, perkara ada dua gambar maket gapura panitia nya pake kode 01 dan 02 ributnnya ampe ubun2 haha... Emang ada apa sih ama tuh dua angka aneh bet aneh," timpal akun @indra*****anh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...