Disebut Jadi Korban Skandal Video Seks Seungri, Goo Hara Eks Kara Buka Suara

Foto: Disebut Jadi Korban Skandal Video Seks Seungri, Goo Hara Eks Kara Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Goo Hara sudah pernah terlibat skandal video seks bersama mantan pacarnya.

Kanal247.com - Seungri Big Bang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Namun tak hanya itu saja, Seungri juga terlibat dalam skandal grup chat yang berisi video seks dimana video tersebut direkam lewat kamera tersembunyi tanpa ketahuan si wanita.


Baca juga ...

Kasus ini pun menyeret beberapa nama selebriti ternama lainnya termasuk Jung Joon Young yang sudah mengakui perbuatannya. Namun sepertinya banyak netter yang berspekulasi sendiri dan menghubungan selebriti yang dikenal dekat dengan Seungri maupun Jung Joon Young ikut terlibat.

Salah satunya adalah Goo Hara yang memang dikenal dekat dengan Seungri karena sama-sama berasal dari Gwangju dan juga sekolah yang sama. Saat ditanya oleh seorang netter apakah dirinya terlibat dalam skandal Seungri kali ini, Goo Hara membatah dengan tegas. "Aku tidak ada hubungannya sama sekali," jawab Goo Hara.

Sementara itu, netter berharap Goo Hara memang tak terlibat skandal Seungri. Pasalnya mantan personil Kara ini baru saja lepas dari skandal video seks yang menyebar bersama mantan pacarnya belum lama ini.

"Dia baru saja selesai dengan satu skandal sebagai korban, aku harap dia tak terlibat skandal lain," komentar netter. "Aku sungguh berharap dia tidak terlibat," tambah yang lain. "Tentu saja dia akan membantah, dia baru saja keluar dari jerat skandal yang membuatnya jadi korban," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...