SBS Ungkap Percakapan Choi Jong Hoon & Seungri-Jung Joon Young Usai Insiden Menyetir Saat Mabuk

Foto: SBS Ungkap Percakapan Choi Jong Hoon & Seungri-Jung Joon Young Usai Insiden Menyetir Saat Mabuk Soompi



Jika percakapan ini benar, maka menunjukkan adanya suap dan koneksi mereka dengan petugas kepolisian.

Kanal247.com - SBS tak henti mengungkap satu per satu tentang isi grup chat kontroversial yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young hingga Choi Jong Hoon F.T. Island, dan orang-orang elit lainnya. Grup chat ini berisi video-video atau foto yang direkam secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang-orang yang menjadi korbannya.


Baca juga ...

FNC Entertainment sempat membantah adanya keterlibatan Choi Jong Hoon di grup chat tersebut. SBS pun mengungkapnya di acara “8 O’Clock News” yang tayang 13 Maret. SBS mengungkap percakapan berkaitan dengan insiden Choi Jong Hoon yang menyetir saat keadan mabuk pada 2016.

Choi Jong Hoon melalui FNC Entertainment sudah mengakui insiden ini. Choi Jong Hoon membayar denda, surat ijin mengemudinya ditahan dan dia menyembunyikan hal ini dari agensi. FNC Entertainment membantah kabar Choi Jong Hoon yang meminta bantuan petugas kepolisian.

Namun SBS mengungkapkan kejadian yang berbanding terbalik dengan pernyataan FNC Entertainment. Menurut SBS, di grup chat kontroversial itu Choi Jong Hoon membagikan artikel pada 7 Maret 2016 tentang seorang idol yang tertangkap menyetir saat mabuk.

grup chat kontroversial

Sumber: Soompi

“Syukurlah aku lolos karena bantuan dari (nama seseorang) hyung,” tulis Choi Jong Hoon. Seseorang bernama Kim menjawab, “Jong Hoon memiliki pengalaman yang bagus. Kamu sempat diborgol, melarikan diri di depan polisi, dan pasti merasakan sensasinya.”

“Jong Hoon seharusnya bisa muncul di halaman pertama (koran) kali ini,” tulis Jung Joon Young. Seseorang bernama Heo mengatakan bahwa dia mungkin menjadi topik dari artikel yang berkaitan. “Dia bisa menjadi terkenal,” tulis orang bernama Park.

grup chat kontroversial

Sumber: Soompi

Choi Jong Hoon menulis, “Kenapa harus ada artikel tentangku? Ini sudah diam-diam ditangani dengan baik”. Kim membalas, “Diam-diam? Apakah kamu tahu seberapa jauh Tuan Yoo melakukannya untukmu?”. Menurut SBS, Tuan Yoo yang dimaksud adalah CEO Yuri Holdings.

Beberapa pesan terlihat kemudian Seungri muncul. “Jangan pikir dia akan menutupi (kesalahanmu) jika kedepannya menyetir saat mabuk lagi. (menyebutkan nama) hyung menggunakan uangnya sendiri untuk membuat mereka tidak mengungkapnya,” tulis Seungri.

Sementara itu, FNC Entertainment sudah menyatakan bahwa Choi Jong Hoon akan menghentikan semua aktivitas individu dan jadwalnya bersama F.T Island. Choi Jong Hoon akan mengikuti investigasi polisi dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel