Chelsea Islan Ternyata Putus dengan Putra Marini Zumarnis, Lekas Move On Karena Pria Ini?

Foto: Chelsea Islan Ternyata Putus dengan Putra Marini Zumarnis, Lekas Move On Karena Pria Ini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati belum memberikan klarifikasi, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana kompak telah menghapus bersih potret kebersamaan di laman Instagram masing-masing.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang film Chelsea Islan. Pasalnya santer mencuat isu bahwa hubungan asmara Chelsea dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, telah kandas.


Baca juga ...

Padahal diketahui, Chelsea Islan dan Daffa dikenal sebagai pasangan yang kerap dijuluki sebagai couple goals. Namun rupanya meski telah setahun menjalin asmara, tak membuat hubungan keduanya langgeng. Bahkan kini baik Chelsea Islan dan Daffa telah menghapus bersih potret kebersamaan dari laman Instagram masing-masing.

Menariknya, salah satu postingan Chelsea baru-baru ini mendadak jadi jadi sorotan para netizen. "Apa itu Voluntourism? Voluntourism itu adalah kegiatan dimana kita bisa melakukan kegiatan volunteer sambil liburan," tulis Chelsea dalam keterangan foto. "Nah kali ini aku bareng @dreamcruiseline liburan bersama di kapal sambil melakukan charity di Penang, Malaysia."

"Seneng rasanya bisa liburan sama @dreamcruiseline dan seru-seruan bareng di Eden Handicap Service Center. Disini para penyandang disabilitas dilatih untuk bisa mandiri dan berkarya. Bahagia rasanya bisa melihat mereka semua tersenyum, dan berbagi keceriaan bersama," imbuh Chelsea. "Intinya kita harus selalu bersyukur dan berbahagia atas apa yang kita punya."

Di unggahan ini, terciduk sejumlah emoji hati yang dilayangkan Dimas Ramadhan pada kolom komentar postingan Chelsea tersebut. Saat ditelisik, rupanya Dimas Ramadhan juga rutin menjadi voluntourism alias kesukarelaan bersama Chelsea Islan.

Chelsea Islan Disebut Sudah Move On dari Daffa Wardhana Gara-Gara Ini
Instagram

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak dari warganet memberikan respons yang beragam terkait kedekatan Chelsea Islan dengan Dimas Ramadhan.

"Itu mah temennya Chelsea," komentar akun @lucy*****ina. "Yg penting emot lovenya bukan warna ungu," celetuk akun @dee*****08. "Chelsea ni tipe cewe yg mudah jatuh cinta kayanya ya,tapi cepet bosenan juga," sementara timpal akun @ratsa*****88.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel