Unggah Foto Ciuman, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bikin Iri Netizen

Foto: Unggah Foto Ciuman, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bikin Iri Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Romantisnya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kompak unggah foto ini.

Kanal247.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bagikan momen romantis mereka kala berlibur di Kepulauan Raja Ampat, Papua. Keduanya kompak mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing. Postingan itu banyak mendapat komentar lantaran berhasil bikin netizen merasa iri.


Baca juga ...

Melalui akun @nadinelist, model yang lahir di Jerman ini memposting foto saat mereka sedang ciuman dengan pemandangan indah sebagai latar. “Dunia manusia belajar mencinta” tulis Nadine di dalam caption.

Selain gaya foto, pemandangan kece dibelakang mereka juga menjadi sorotan. Air laut yang membentuk hati itu seperti tengah menggambarkan perasaan kedua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini. Tak pelak, perpaduan mereka sukses bikin netizen ingin nyusul kesana.

Subhanallah..pemandangan dibelakangnya sungguh indah,” tulis akun @unii****. “Seolah laut ikut merasakan cinta di antara kalian ber2,” sahut akun @sarin****. “Keren danaunya bentuk love,” ujar akun @nieo****.

Wah I like it, alamnya sangat bagus,” tutur akun @dorif***. “sosweeetttt,” timpal akun @dico***. “Nikah dulu baru pacaran ya ka @dimsanggara @nadinelist,” celetuk akun @aira***.

Senada dengan sang istri, Dimas Anggara juga mengunggah foto yang sama dengan caption “(emotikon hati)yang mempersatukan kami.” Hingga kini, foto yang diunggah oleh pemain film “London Love Story” itu telah disukai oleh lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Lautnya kok bentuk love?sosweet,” komentar akun @ikama****. “Kok bisa pas ya bentuk hati pulau nya, dimana tu,” tambah akun @dans***. “Lucu amat, di Papua ya?” tanya akun @yulia***.

Setelah mendapat restu dari sang ibunda, Nadine dan Dimas melangsungkan acara pernikahan di Butan pada 5 Mei 2018 lalu. Perbedaan usia sepertinya tidak menjadi penghalang diantara mereka. Pemenang Puteri Indonesia tahun 2005 ini lahir pada tahun 1984 sehingga memiliki perbedaan 4 tahun lebih tua dari sang suami yang lahir pada tahun 1988.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...