'Dilamar' Nassar, Zaskia Gotik Menangis

Foto: 'Dilamar' Nassar, Zaskia Gotik Menangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Zaskia Gotik ‘dilamar’ oleh Nassar di kompetisi menyanyi dangdut ‘Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019’.

Kanal247.com - “Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2019 memang menarik perhatian penonton. Bukan sekadar karena para peserta yang memiliki suara yang syahdu tetapi juga dewan juri. Salah satunya Zaskia Gotik dan Nassar yang beberapa hari lalu menghebohkan acara tersebut.


Baca juga ...

Bukan seperti para peserta yang menghebohkan panggung dengan menyanyi, Zaskia dan Nassar justru terlihat berantem. Keduanya tampak berantem kala itu, sehingga membuat Zaskia memutuskan untuk meminta maaf kepada Nassar.

“Maksudnya kan di sini semua hiburan, King Nassar tahulah aku orangnya sepertia apa dia paling tahu, kalau aku pribadi, aku diinjak pun sama orang aku enggak pernah marah selama itu di panggung,” jelas pedangdut cantik itu. “Tapi kalau memang kata-kata aku menyinggung perasaan King aku minta maaf, mungkin kata-kata aku tadi kurang berkenan di hati King, demi Allah aku tidak ada maksud apa-apa.”

Nassar lantas menghebohkan studio lantaran memberikan tanggapan permintaan maaf Zaskia dengan tak terduga. Ia mengungkapkan bahwa ia akan memaafkan Zaskia jika wanita berusia 28 tahun mau menjadi pasangan hidupnya.

“Aku akan memaafkan kamu tapi dengan satu syarat,” ujar mantan suami Muzdalifah itu serius. “Kamu harus terima aku jadi calon pendamping hidup kamu.”

Mendengar ucapan Nassar, penyanyi yang terkenal karena memiliki goyangan itik tersebut terdiam. Lalu Zaskia tampak menangis dan memeluk Nassar dengan erat, ia mengira Nassar benar-benar marah terhadapnya.

Candaan “lamaran” Nassar kepada Zaskia Gotik ini membuat gempar publik. Video “lamaran” tersebut bahkan menjadi viral di YouTube dan sempat menjadi trending topic. Netter menganggap keduanya hanya melakukan sesuatu yang sudah direncanakan.

Netter sempat dikejutkan dengan video tersebut. Netter mengungkapkan bahwa acara “lamaran” tersebut telah direncakan sebelumnya. “Gw emang tau ini settingan,” tulis salah satu netter. “Kalau menurutku ini settingan dan hanya buat gimmick doang,” saut netter yang lain. “GK pp buat hiburan biar pada tegang, ini mungkin udah di rencanakan/ d seting biar makin rame,” pungkas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...