Ngaku Ingin Bunuh Diri, Vanessa Angel Ternyata Tak Pernah Tinggalkan Shalat 5 Waktu

Foto: Ngaku Ingin Bunuh Diri, Vanessa Angel Ternyata Tak Pernah Tinggalkan Shalat 5 Waktu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanessa Angel ternyata tak pernah tinggalkan shalat wajib meskipun sempat ingin bunuh diri karena depresi.

Kanal247.com - Pemain FTV Vanessa Angel kini tengah ditahan di Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi yang menjerat dirinya. Aktris kelahiran Jakarta ini diciduk di sebuah hotel di Surabaya pada awal tahun 2019 lalu. Kini Vanessa telah resmi menyandang status sebagai tersangka kasus prostitusi online.


Baca juga ...

Nampaknya pemain sinetron “Cinta Intan” ini telah benar-benar menyesali perbuatannya. Kini Vanessa dikabarkan menunjukkan perubahan positive selama menjadi tahanan. Kuasa hukum Vanessa menuturkan bahwa kliennya saat ini sangat rajin menjalankan ibadah shalat.

Mantan kekasih Didi Mahardika itu rupanya tidak pernah meninggalkan kewajiban shalat lima waktu, bahkan Vanessa juga mengerjakan shalat sunnah seperti shalat Dhuha. “Sekarang makanya shalat rajin, pagi juga Dhuha. Agamanya lebih baik lah sekarang. Selama disana shalat tepat waktu,” ujar Milano Lubis kepada tim Tribunnews, Jumat (15/3).

Namun sayangnya, Milano belum mengetahui sejauh mana perkembangan kasus pemain FTV “Tukang Jamu Pembawa Cinta” ini bergulir. Milano menjelaskan jika dirinya hanya mengetahui kabar terakhir bahwa kasus kliennya ini sudah dikirimkan ke kejaksaan negeri. “Saya denger berkasnya udah dikirim ke kejaksaan. Tapi kita belum tahu kelanjutannya. Karena dari minggu lalu dikirim ke kejaksaan,” jelas Milano.

Sebelumnya, kabar mengejutkan sempat datang dari mantan kekasih Vanessa Angel, [c=Febri Ardiansyah]. Meskipun telah dikabarkan putus, laki-laki yang akrab disapa Bibi ini sepertinya masih menunjukkan dukungannya untuk Vanessa. Terbaru, Bibi menyebutkan bahwa pelantun lagu “Indah Cintaku” ini tidak memiliki nafsu makan dan lebih memilih mati. Dari unggahan tersebut nampak bahwa Vanessa sepertinya kini tengah mengalami depresi berat.

Kasus Vanessa Angel sendiri mencuat di awal tahun 2019 lalu. Hal ini menjadi viral lantaran sebelum digerebek pihak kepolisian di hotel, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah Instagram Story dan menuliskan keterangan “menjemput rezeki di awal tahun 2019”. Tidak lama setelah itu, model kelahiran 21 Desember 1991 ini diciduk atas kasus prostitusi online.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...