Danny Satriadi Klarifikasi Soal Jambak 'Mak Lampir', Beri Alasan Ini Karena Takut 'Diinjak' Nikita?

Foto: Danny Satriadi Klarifikasi Soal Jambak 'Mak Lampir', Beri Alasan Ini Karena Takut 'Diinjak' Nikita? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Danny Satriadi teman adik Syahrini memberi klarifikasi ini usai heboh video sindiran yang diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Desainer Danny Satriadi akhirnya angkat bicara lewat Instagram Story pribadi baru-baru ini. Teman adik Syahrini itu mengaku kalau video sindiran yang belakangan heboh tersebut ialah bukan menyinyiriNikita Mirzani.


Baca juga ...

Rupanya, Danny mengaku kalau ia serta istrinya telah dibuat kesal oleh seorang pramuniaga yang tak memiliki tata krama. Tak ayal, istri Danny sampai memiliki keinginan untuk menjambaknya hingga menyebut pramuniaga itu dengan panggilan "mak lampir".

"Sebenarnya kita itu kemarin lagi meeting up coming our project dan disitu istri aku menceritakan kalau dia memiliki pengalaman buruk," ucap Danny. "Dia (istri danny) datang ke suatu toko, tapi tidak dilayani dengan baik. Istri saya kesal pengen jambak rambutnya."

"Saya bingung kenapa omongan kita itu dihubung-hubungkan sama orang yang sebenarnya saya juga enggak kenal," pungkas Danny lagi. "Janganlah sesuatu itu dibesar-besarkan, jangan menjadikan sesuatu untuk menyerang."

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak dari mereka yang menanggapi sinis hingga menyebut Danny hanya mengarang cerita belaka, lantaran takut berhadapan dengan Nikita Mirzani.

"Jakakakak... Jipeer juga dia sama si Nyai... Segitu doang nyali nya pakk... Ngakak guling2 akunya tuuh," seru akun @fanny****ani. "Gak nyambung nih klarifikasi nya udh down ya di gas sama nyai @nikitamirzanimawardi_17," sahut akun @riiesya*****wi.

"Cepat2 klarifikasi... Takut lehernya di injak nyai. Duuuh... Pramuniaga kok kerjanya di lorong2?" celetuk akun @enny*****nia. "Wkwk takut semua di bongkar sama @nikitamirzanimawardi_17 jadi klarifikasinya asal asalan," timpal akun @kiranaa*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...