Pernah Nganggur Karena Cuitan Soal Habib Rizieq, Uus Malah Berterima Kasih

Foto: Pernah Nganggur Karena Cuitan Soal Habib Rizieq, Uus Malah Berterima Kasih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Uus mengungkapkan permasalahan yang terjadi akibat cuitannya mengenai Habib Rizieq di tahun 2017 lalu

Kanal247.com - Menjadi publik figur bukanlah hal mudah. Hal tersebut juga diakui oleh komika Uus sejak berkecimpung di dunia hiburan. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia sempat frustasi sejak menjadi artis.


Baca juga ...

Kontroversi dalam cuitannya yang melibatkan seorang ulama Habib Rizieq pada 2017 silam bahkan membuatnya menjadi pengangguran. Sekali pun begitu ia mengaku bahwa hal tersebut bukanlah yang membuatnya merasa frustasi.

Cuitan Uus di Twitter pribadinya memang sering menjadi viral. Pasalnya cuitan-cuitan tersebut sering menyinggung banyak orang. Sekali pun begitu ia tak pernah benar-benar mendapatkan masalah sampai akhirnya membuat cuitan mengenai Habib Rizieq.

Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!” tulis Uus saat itu. Ia juga melampirkan sebuah banner yang bertuliskan “Sehelai rambut Habib Rizieq jatuh, bukan urusan dengan FPI tapi dengan umat islam.”

Cuitan candaan Uus tersebut sontak banjir dengan balasan netter. Netter mengungkapkan bahwa Uus telah merendahkan seorang ulama dan umat islam. Netter bahkan mengungkapkan bahwa seharusnya ia tak menjadikan agama sebagai bahan candaan.

Akibat cuitan tersebut, pria bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana sempat tidak mendapatkan pekerjaan. Bukannya kesal, ia justru mengungkapkan bahwa berkat cuitannya tersebut ia merasa senang karena dibuat istirahat sejenak dari dunia hiburan. Komika yang mulai merambah dunia akting tersebut bahkan mengucapkan terima kasih kepada Habib Rizieq.

“Malah yang kehilangan pekerjaan itu saya senang,” ungkap Uus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Bahasanya saya sangat berterima kasih pada Habib Rizieq."

Ayah satu anak tersebut menjelaskan bahwa sejak terjadi masalah tersebut ia didekatkan dengan orang-orang yang tidak bermuka dua. Baginya hal tersebut adalah suatu hal yang cukup bagus bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Saya berterima kasih karena saya didekatkan kepada orang-orang yang real, orang-orang yang tidak fanatik,” aku Uus. “Jadinya ya sampai saat ini gara-gara kejadian itu, menjalani hidup yang lebih cukup.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

uus

Rekomendasi Artikel

Loading...