Lucinta Luna Curhat Lewat Nyanyian, Netter Malah Tuntut Hal Ini

Foto: Lucinta Luna Curhat Lewat Nyanyian, Netter Malah Tuntut Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Curhat seolah didatangi pria hanya ketika 'butuh' lewat lagu milik Rossa, netter malah tuntut Lucinta untuk diam.

Kanal247.com - Pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Bukan karena bentuk tubuhnya, kali ini netter dibuat "ngilu" dengan suaranya.


Baca juga ...

Kala itu, Lucinta terlihat tengah merekam dirinya di dalam mobil sambil menyanyikan sebuah lagu yang diselipkan curhatan. Lagu itu tak lain adalah "Aku Bukan Untukmu" yang dipopulerkan oleh Rossa. Ia mengganti beberapa lirik yang sesuai dengan apa yang dirasakannya.

"Dahulu kau chatting WhatsApp-ku. Di saat kau galau dengan pacarmu, tapi kuhanya pelampiasanmu," senandung Lucinta Luna. "Ya sudah lah, sudah sudah lah enggak apa-apa. Kusenang kamu juga puas, yang penting nikmat tiada tara."

Mendengarkan hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka malah merasa "tak tahan" mendengarkan suara Lucinta.

Bagi netter, Lucinta terdengar memaksakan suaranya. Hingga akhirnya mereka pun menuntut Lucinta untuk lebih baik diam daripada menyanyikan sebuah lagu.

"Suaranya bagus banget kaka,lebih bagus lagi diem," komen akun @dill*****. "Mungkin dia diam saja lebih membantu daripada nyanyi," imbuh akun @chint*******. "Dia yang nyanyi q yang ngakak suaranya itu lo gimana gitu ya," imbuh akun @aul******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...