Luna Maya Ngaku Enggak Doyan Gandeng Pacar Orang, Netter Sorak Kegirangan

Foto: Luna Maya Ngaku Enggak Doyan Gandeng Pacar Orang, Netter Sorak Kegirangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diduga sindir Syahrini, Luna Maya malah tuai dukungan netter.

Kanal247.com - Belum lama ini, aktris cantik Luna Maya berkesempatan satu panggung dengan Raffi Ahmad dan juga Boy William. Ketiganya dipertemukan dalam acara IMA Awards 2019.


Baca juga ...

Kala itu, Raffi dan Boy selaku pembawa acara mencoba untuk mencairkan suasana dengan menggandeng Luna. Awalnya, Boy memberikan pujian setinggi langit untuk Luna.

Boy mengatakan bahwa saat ini Luna merupakan salah satu wanita hebat yang tetap mampu berdiri tegak meski ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack dengan sahabatnya sendiri, Syahrini. Atas hal itu, Boy sampai menyediakan pundaknya untuk Luna.

"Wanita paling hebat di zaman sekarang, Luna Maya. Luna lu sebagai teman kita, kalau lu butuh bahu atau apa-apa, gue ada di sini," ujar Boy. "Lu kalau mau gue peluk juga boleh," seloroh Raffi. "Gue enggak suka sama pacar orang, gue enggak suka sama suami orang, sorry," jawab tegas Luna Maya.

"O waw waw waw, Gading Marten tertawa terbahak-bahak sekali," sahut Raffi lagi. "E Gading, kamu jomblo kan? Bukan suami orang? Bukan pacar orang?" canda Luna sambil "main mata" dengan Gading.

Potongan video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Seolah paham bahwa Luna tengah memberikan sindiran untuk Syahrini, mereka pun bersorak kegirangan. Netter tampak puas dengan pernyataan Luna tersebut.

"MANTAAAP @lunamaya yang kesindir si TUTI pasti kebakaran jambul ituuuuh... wkwkwkwkwk," komen akun @fard*********. "Mak jlebb. tar ada yg kayak cacing kepanasan wkwkw," sambung akun @shirl********. "Hahaha pas momen ini serasa ngena banget.. hahay awas nnti ada yg kpanasan @princessyahrini," imbuh akun @wul******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...