Krisdayanti Unggah Foto Panen Padi, Netizen Kembali Cibir Salah Kostum

Foto: Krisdayanti Unggah Foto Panen Padi, Netizen Kembali Cibir Salah Kostum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi aksi yang dilakukan Krisdayanti dituding pencitraan lantaran sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Kanal247.com - Baru-baru ini penyanyi kondang Krisdayanti mendapat cibiran pedas oleh netizen. Lantaran tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, kegiatan sosial yang ia lakukan selalu dinilai sebagai sebuah pencitraan. Terbaru adalah sebuah unggahan foto kala dirinya sedang melihat hasil panen di salah satu kecamatan di kota Malang.


Baca juga ...

Dalam foto itu terlihat wajah Krisdayanti yang sumringah melihat panen padi yang melimpah. “Bahagia melihat hasil padi yang siap dipanen ditengah kebun jagung,” tulisnya di dalam caption.

Wanita yang akrab disapa KD ini mengenakan celana hitam panjang dan kaos merah yang ditutupi oleh jaket berwarna putih. Istri Raul Lemos ini juga melengkapi gaya berbusananya dengan sepatu high heels berwarna merah.

Tidak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar dengan tudingan bahwa KD sedang melakukan pencitraan. Bahkan sebagian netizen langsung memberikan cibiran kepada pelantun lagu “Menghitung Hari” ini bahwa dirinya salah memakai kostum.

Bukan hasil padi yang siap dipanen mbak tapi siap digiling jadi beras,” ujar akun @ikev***. “Sepatunya cocok ke Mall aja mb,” tulis akun @ymoh***. “Mbok ya sepatu nya di ganti dl mbak,,,biar cucok..tetep cantik kok walaupun ga pake heeelllsss,” tutur akun @majl***.

Kostum kurang pas terutama sepatu.Smoga tetep rajin blusukan setelah sukses jd wakil rakyat,”ungkap akun @hepia***. “salfok sama heelsnya,” tambah akun @ipty****. “Bu kok keliatan ektingnya ya.bajunya kebagusan. Menurut saya sepatunya harus di pas kan tempat.cm usul,” timpal akun @rosi***.

Kirain mau bikin video klip,” tulis akun @coco***. “Pencitraan,” kata akun @anis***. “semoga sukses, saran saya klo blusukan pake sepatu sport dong, klo kek gitu kan kayak mo kondangan, sekedar saran saja,” timpal akun @velo***.

Ibunda Aurel Hermansyah ini memang telah resmi menjadi anggota legislatif dari partai DPR RI untuk Dapil Pulau Jawa. Sejak menyandang status sebagai caleg, aktivitas sosial yang dilakukan oleh pemain film “Jatuh Cinta Lagi” ini memang sering dituding hanya untuk mencari popularitas. Hal ini diketahui lewat postingan KD sebelumnya di akun Instagram yang sama.

Mantan istri Anang Hermansyah ini sebelumnya juga mengunggah foto kala dirinya membersihkan sampah di sungai. Aktivitas sosial itu juga tak luput dari nyinyiran netter. Salah seorang pengguna Instagram bahkan mengatakan jika ekspresi wajah KD menunjukkan bahwa dirinya takut kotor.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...