Tsania Marwa dan Atalarik Syah Saling Sindir Soal Hak Asuh Anak, Netter Beri Reaksi Tak Terduga

Foto: Tsania Marwa dan Atalarik Syah Saling Sindir Soal Hak Asuh Anak, Netter Beri Reaksi Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai resmi bercerai, dua anak Tsania Marwa sampai saat ini tinggal di kediaman Atalarik Syah.

Kanal247.com - Perkara hak asuh anak yang tengah diperjuangkan oleh Tsania Marwa belum membuahkan hasil. Pasalnya sidang pertama terkait hak asuh anak pada Rabu (13/3) lalu itu ditunda lantaran Atalarik Syah tidak hadir di ruang sidang.


Baca juga ...

Diketahui pasca bercerai, dua buah hati Tsania yakni Syarif dan Shabira tinggal dengan Atalarik. Namun baru-baru ini, Tsania dan Atalarik tampak melayangkan sindiran satu sama lain di laman Instagram pribadi masing-masing.

"Sekarang Alhamdulilah saya lagi berjuang untuk mendapatkan Hak Asuh Anak atas kedua anak saya. Perjuangan yang panjang tapi saya yakin akan indah pada akhirnya. Karena sesuatu yang ada dipikiran, bisa hilang. Sesuatu yang ada di hati, lebih susah hilang walaupun bisa hilang juga. Tetapi sesuatu yang ada di 'darah' tidak akan pernah bisa hilang," tulis Tsania. "Hubungan anak dan Ibu adalah mutlak hubungan darah. Syarif dan Shabira adalah anak kandung Umi, sampai kapanpun, dunia dan akhirat."

"Aku bersyukur anak2ku turut dirawat, diperhatikan dan diayomi oleh ibuku, neneknya anak2, hingga si kecilpun ketularan aku utk panggil neneknya dg sebutan Mama," sementara tulis Atalarik. "IBU bukan status atau gelar yang diperebutkan sebagai pengasuh anak2, IBU adalah sebuah action pembuktian Iman keyakinan akan kasih sayang dari Rahmat Yang Maha Kuasa terhadap umat manusia."

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya. Kendati memberi makna soal kasih sayang seorang ibu, Atalarik malah memperoleh komentar pedas dari para warganet. Bahkan banyak warganet yang beranggapan kalau Atalarik begitu tega memisahkan seorang ibu dengan anaknya.

"Pisah sehari aja sama anak suka gak tenang apa lagi bertahun2.. Egois banget sih jadi cowo," seru akun @fitri****02. "Jahat banget si arik ini. Gk ada hati sama sekali memishkan ibu kandung dan anaknya," sahut akun @me****nian.

"Gaya nya sok meng angung agung kan emak nya gak sadar apa sih... Pdhl dia tau apa arti ibu tp kok ya anak nya d pisahin ma ibu nya apapun alasan nya," sambung akun @rendi*****90. "Omongan nya gk sesuai dengan kenyataan nya. Gk mikir apa mantan istrinya itu adlaah seorang ibu yg anak2ny telah dj jauhkan oleh elu sendiri.. Munafik.. Mengangungkan seorang ibu.. tp mnjauhkan anak2 mu sendiri dri ibu kandungnya," imbuh akun @uwi*****ty.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel