Arie Untung Angkat Bicara Soal Pembantaian Masjid di Selandia Baru, Video Super Sadis Jadi Sorotan

Foto: Arie Untung Angkat Bicara Soal Pembantaian Masjid di Selandia Baru, Video Super Sadis Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat video super sadis ini, netter tak kuasa menahan tangis.

Kanal247.com - Kabar duka tengah menyelimuti umat muslim yang berada di kawasan Selandia Baru, tepatnya di Christchurch. Secara mengejutkan, dua masjid di kawasan tersebut dibantai habis oleh teroris.


Baca juga ...

Dengan membawa alat mematikan, teroris secara membabi buta menembak setiap manusia yang berada di dalam masjid tersebut. Bahkan mereka sampai menyempatkan untuk melakukan siaran langsung di Facebook.

Melihat hal itu, beberapa dari rekan artis pun angkat bicara, termasuk Arie Untung. Lewat Instagram pribadinya, Arie membagikan potongan video pembantaian masjid tersebut.

"Demi Allah nangis liat videonya. Binatang aja kalah kejamPembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yg jatuh Korban yg 'hanya' di claim 27 orang.," tulis Arie. "Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya (ga rekomen untuk geser kalau ngga kuat). (Di share utk mereka yg kmrn menuduh teroris atas agama tertentu agar mengutuk aksi yg sama tanpa memandang keyakinan pelaku)."

View this post on Instagram

THE REAL TERRORIST . Demi Allah nangis liat videonya Binaramgbaja kalah kejam Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yg jatuh Korban yg “hanya” di claim 27 orang Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya (ga rekomen untuk geser kalau ngga kuat) (Di share utk mereka yg kmrn menuduh teroris atas agama tertentu agar mengutuk aksi yg sama tanpa memandang keyakinan pelaku) Sampai ada anak kecil di eksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas Menurut BBC news ada 6 warga indonesia di masjid Al Noor, belum jelas keadaan seanjutnya Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya “gunmen” entah standardbya harus sekejam apa yg di tetapkan internasional? Hmm.. . Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang . Kalau ada yg pakai cara2 “PERANG TOTAL” yuk tunjukan kita generasi yg beda Kita “DAMAI TOTAL” apapun perbedaanmu . Kita doakan pelaku mendapat hidayah dan menjadi sodara kita Aamiin . #masyaallahtabarakallah

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

"Sampai ada anak kecil di eksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas. Menurut BBC news ada 6 warga indonesia di masjid Al Noor, belum jelas keadaan seanjutnya Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya 'gunmen' entah standardbya harus sekejam apa yg di tetapkan internasional? Hmm," sambungnya. "Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang."

Tanpa menunggu lama, unggahan Arie itu langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sebagian dari mereka turut menangis menyaksikan kejamnya teroris yang membabat habis orang-orang muslim di masjid tersebut.

"Ya allah ngga kuat liatnya, kenapa ada manusia seperti itu, semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah," komen akun @ranis********. "Ya Allah, hanya bisa mendoakan korban, insyallah syahid. Berikan mereka jannah mu yg tertinggi Ya Allah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran yg sebesar2 nya. Pengadilan Allah nanti yang akan membalasnya," sahut akun @erfi******. "Nangis aku . Ya Allah... Astagfirullahaladzim," tambah akun @lun*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...