Putus Dari Dita Soedarjo, Ini Kriteria Yang Dicari Denny Sumargo

Foto: Putus Dari Dita Soedarjo, Ini Kriteria Yang Dicari Denny Sumargo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Batal nikah dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo terus mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria idamannya.

Kanal247.com - Kabar panas yang menyangkut nama pemain film Denny Sumargo baru saja meredup. Sebelumnya, ia sempat mendapat tudingan sebagai ayah biologis dari anak DJ Verny Hassan. Namun tudingan tersebut berhasil dipatahkan dengan hasil tes DNA yang menyatakan negative. DJ Verny Hassan pun telah mengungkapkan perhomonan maafnya.


Baca juga ...

Tak hanya itu, berita kandasnya hubungan asmara antara dirinya dengan Dita Soedarjo juga sempat menjadi topik hangat. Bahkan pria yang akrab disapa Densu ini mengaku tidak makan hingga tiga hari usai batal nikah dengan Dita. Kabarnya Pengusaha cantik itu memutuskan hubungannya dengan Densu lantaran sudah beda visi, misi dan dunia kerja.

Nampaknya tidak butuh waktu lama bagi Denny Sumargo membuka hatinya untuk wanita lain. Membawa pulang satu piala dari ajang penghargaan “Indonesian Movie Actors Awards” 2019 tadi malam, Densu mengaku tengah mencari sosok wanita sebagai pendamping hidup. “Mencari jodoh tetap otomatis, karena saya enggak mau hidup sendirian sampai tua,” tuturnya kepada tim Okezone, Jumat (15/3).

Pemain film “The Doll” ini membeberkan kriteria pasangan yang sedang dicarinya. Rupanya, syarat yang diajukan oleh Densu tidaklah sulit. Pria kelahiran Banggai, Sulawesi Tengah ini menjelaskan bahwa dirinya menyukai sosok wanita yang sederhana. “Enggak ada sih. Ya sudah lah, saya back to simple saja, cari wanita yang apa adanya saja. Yang penting hati saya nyaman dan hati saya mau menikah," ungkapnya.

Densu juga secara terang-terangan mengatakan tingkat kenyamanan yang ia inginkan. Seperti tidak ingin mengulang pengalaman retaknya hubungan asmara dengan Dita Soedardjo, mantan pemain basket ini menegaskan bahwa karakter menjadi salah satu faktor yang ia pertimbangkan.

“Ya menurut aku yang tidak terlalu berbeda jauh dari karakter saya tumbuh. Saya itu memang agak konservatif dan saya sangat mencintai tradisi dan nilai-nilai yang diajarkan dari orang tua saya,” ujar Densu. “Well, I love the values yang saya terima di Indonesia, dari kedua orang tua saya, dan saya cari wanita yang mungkin konservatif.”

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...