Sempat Membantah, Lee Jong Hyun Akui Terlibat Chat Kontroversial dengan Jung Joon Young

Foto: Sempat Membantah, Lee Jong Hyun Akui Terlibat Chat Kontroversial dengan Jung Joon Young SBS
WowKeren dan Kanal247


FNC Entertainment menjelaskan alasan kenapa agensi ini sempat merilis pernyataan yang berbeda sebelumnya.

Kanal247.com - Nama Lee Jong Hyun terseret dalam kontroversi percakapan online yang berkaitan dengan Jung Joon Young. FNC Entertainment sempat membantah tuduhan ini dan bahkan siap menuntut penyebar rumor tersebut.


Baca juga ...

Namun SBS “O’Clock News” pada 14 Maret kemarin memberitakan isi percakapan antara Lee Jong Hyun yang mengobrol dalam chat 1:1 dengan Jung Joon Young. Lee Jong Hyun mendapatkan video rekaman aktivitas seks dari Jung Joon Young dan membahas perempuan yang dianggap sebagai objek saja.

Usai pemberitaan itu, FNC Entertainment pun mengakui tindakan Lee Jong Hyun tersebut. “Pada tanggal 12, kami merilis pernyataan resmi terkait artis kami Lee Jong Hyun yang tertulis, “Hubungannya dengan selebriti kontroversial adalah kenalan yang dahulu sempat berkomunikasi dengan mereka dan dia tidak terlibat insiden ini.”

“Sebelum merilis ini, Lee Jong Hyun yang masih wajib militer mengikuti permintaan interogasi dari polisi yang mendatangi unitnya di siang hari pada tanggal 12,” tutur FNC. “Sekitar 20 percakapan 1:1 ditunjukkan oleh polisi. Di sana tidak ada video ilegal yang diedarkan, video yang kurang sopan yang dia terima, atau percakapan yang bermasalah sehingga dia menyampaikan pernyataannya.”

“Lee Jong Hyun sudah lama keluar dari percakapan itu. Sulit untuk memastikan percakapan Kakaotalk yang dimaksud pada empat atau lima tahun lalu sehingga agensi hanya bisa merilis pernyataan sesuai perkataan dia tentang ingatan di masa lalu. Kami tidak ada niat untuk menyembunyikan fakta atau menutupi kesalahan,” tulis FNC.

“Setelah liputan dari SBS pada tanggal 14, kami menghubungi Lee Jong Hyun dan mengonfirmasi faktanya. Dia menyadari dan merasa pantas mendapatkan kritikan karena melihat videonya melalui Kakaotalk, melakukan percakapan seks yang tidak pantas, percakapn yang tidak pantas karena merendahkan perempuan seperti yang diberitakan,” tulis FNC.

“Dia tidak akan hanya diam saja jika dia memiliki pemahaman yang baik tentang seks dan dia menyesali hal ini, “ tutur FNC. Dia menunjukkan permohonan maaf yang dalam kepada orang-orang yang tersakiti karena percakapan yang tidak bermoral dan tidak pantas tanpa rasa bersalah dan juga pada semua orang yang merasa bersalah,” tulisnya.

“Merasa bersalah dan mengerikan, Lee Jong Hyun menerima kritikan publik terkait moral dan nilai-nilai seksualnya yang salah dan sangat menyesal dan mengkritik dirinya sendiri,” tulis FNC. “Dia akan lebih hati-hati dengan kata-katanya dan tindakannya sebagai publik figur. Dia akan menginstropeksi dan menerima konsekuensi-konsekuensi dari kesalahannya,” tutup FNC Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...